Trending Sepekan: Didominasi Berita dari Pacitan dan Lowongan Kerja RS Edelweis Cianjur

Jurnalis: Mustopa
Editor: M. Rifat

12 November 2023 13:07 12 Nov 2023 13:07

Thumbnail Trending Sepekan: Didominasi Berita dari Pacitan dan Lowongan Kerja RS Edelweis Cianjur Watermark Ketik
(Grafis: Rihad Humala/Ketik.co.id)

KETIK, JAKARTA – Berita dari Pacitan mendominasi trending pekan ini. Pertama adalah informasi naiknya Insentif Ketua RT dan RW, kemudian terkait pemekaran desa yang berpotensi dilakukan di tiga tempat.

Selain itu ada Informasi lowongan kerja Rumah Sakit Edelweiss Cianjur menjadi berita terpopuler pekan ini. Alumni UB yang menjadi Direktur Hubungan Kelembagaan di PT Industri Baterai Indonesia tak luput dari perhatian.

Berikut 5 berita trending sepekan pilihan redaksi:

https://ketik.co.id/berita/lowongan-kerja-rs-edelweiss-bentang-salapan-cianjur-cek-syaratnya

Rumah Sakit Edelweiss Bentang Salapan Cianjur yang beralamat di Jalan Raya Bandung-Cianjur, seberang Pondok Pesantren Al-Ittihad sebelah barat Pom Bensin, Desa Bojong, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur kini membuka lowongan kerja.

Seperti diketahui, launching pembangunan RS Edelweiss Bentang Salapan Cianjur telah dilakukan pada 27 Oktober 2022 dan rencananya akan mulai beroperasi pada Juli 2024 mendatang.

https://ketik.co.id/berita/hore-insentif-ketua-rt-dan-rw-di-pacitan-naik-140-persen-cek-nominalnya

Pemerintah Kabupaten Pacitan, Jawa Timur menaikkan insentif Ketua RT dan RW menjadi Rp 300 ribu per tahun, dari sebelumnya Rp 125 ribu. Kenaikan ini mencapai 140 persen.

Total terdapat 4.865 ketua RT dan 1.745 ketua RW di kabupaten ini. Sehingga, total insentif yang disediakan di APBD mencapai Rp 1,983 miliar.

https://ketik.co.id/berita/keren-alumni-ub-jadi-bos-bumn-baterai-termuda-di-indonesia

Reynaldi Istanto, seorang alumni lulusan S1 Ilmu Politik dari Universitas Brawijaya (UB) berhasil menjadi Direktur Hubungan Kelembagaan di PT Industri Baterai Indonesia.

Keputusan tersebut berdasarkan surat Menteri Badan Usaha Milik Negara nomor SR-452/MBU/08/2023 tanggal 30 Agustus 2023 tentang Usulan Perubahan Direksi Perseroan dan Keputusan Sirkuler Para Pemegang Saham sebagai Pengganti Rapat Umum Pemegang Saham PT Industri Baterai Indonesia tanggal 19 September 2023.

https://ketik.co.id/berita/menerka-sosok-kakek-tua-yang-berdoa-di-samping-makam-bupati-usman-sidik

Setelah dikebumikan pada Senin, (6/11/2023) di Tempat Pekuburan Umum (TPU) Kota Ternate, terlihat sosok kakek tua yang duduk tepat di samping makam almarhum Bupati Halmahera Selatan, H. Usman Sidik.

Sosok kakek tersebut tampak dalam foto yang diabadikan salah satu pelayat almarhum H. Usman Sidik.

https://ketik.co.id/berita/ini-3-desa-di-pacitan-yang-berpotensi-dimekarkan-usai-ketroharjo

Seusai Desa Kertoharjo, Kecamatan Tulakan dimekarkan. Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) menyebut ada 3 desa di Kabupaten Pacitan, Jawa Timur yang juga berpotensi menjadi desa baru.

Menurut Kepala Bidang Pemerintahan Desa, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Pacitan Sigit Dani, tiga desa tersebut adalah Desa Kalikuning, Kecamatan Tulakan, Desa Jeruk danBandar, Kecamatan Bandar.(*)

Tombol Google News

Tags:

RS Edelweiss Cianjur pacitan Pemekaran Desa halmahera selatan Universitas Brawijaya