Tumbuhkan Rasa Cinta Tanah Air, Seluruh Karyawan BeSS Mansion Hotel Gunakan Baju Adat

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Muhammad Faizin

8 September 2023 11:48 8 Sep 2023 11:48

Thumbnail Tumbuhkan Rasa Cinta Tanah Air, Seluruh Karyawan BeSS Mansion Hotel Gunakan Baju Adat Watermark Ketik
Karyawan BeSS Mansion Hotel kenakan pakaian adat, Jumat (8/9/2023). (Foto : M.Khaesar/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Berbagai cara dilakukan masyarakat dalam menumbuhkan rasa cinta kepada tanah air. Salah satunya yang dilakukan BeSS Mansion Hotel Surabaya bersama seluruh staff yang mengenakan pakaian busana adat lokal di setiap awal bulan.

"Hal ini untuk melestarikan budaya lokal dan menanamkan rasa cinta Indonesia kepada semua karyawan hotel," ucap Marketing Communication Bess Mansion Hotel Surabaya, Priscila Triviana, Jumat (8/9/2023).

Karyawan BeSS Mansion Hotel Surabaya menggunakan baju adat ini setiap awal bulan. Busana adat sebagai pakaian sehari-hari di lingkungan hotel sehingga menjadikan pengalaman baru bagi tamu hotel yang datang.

"Selain itu memperkenalkan baju adat yang ada di Indonesia dengan tamu yang datang," ujarnya.

Pakaian adat ini dilakukan pegawai hotel dari berbagai daerah di Indonesia. Seperti baju adat Sumatra, bahkan baju adat Surabaya. "Ini para karyawan bisa menampilkan berbagai macam baju adat," ucapnya.

Dengan langkah ini, Priscila berusaha untuk memberikan pengalaman menarik bagi tamu hotel yang datang. "Karena memang ini menjadi inspirasi bagi hotelier untuk menyambut tamu serta menumbuhkan rasa cinta Indonesia," ungkapnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

BeSS Mansion hotel Pakaian Adat Surabaya Treveler Cinta Tanah Air