Unik, Implora Hadirkan Replika Lipstik Raksasa di Surabaya

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Mustopa

17 November 2023 08:35 17 Nov 2023 08:35

Thumbnail Unik, Implora Hadirkan Replika Lipstik Raksasa di Surabaya Watermark Ketik
Replika kemasan lipstik Day to Day Series Lip Bullet Implora di Tunjungan Plaza. (Foto: Dok. Implora)

KETIK, SURABAYA – Brand Implora menghadirkan terobosan menarik dengan instalasi Replika Kemasan Lipstik Paling Besar di Indonesia hingga mendapat penghargaan rekor Muri pada Jumat, (17/11/2023). 

Replika raksasa kemasan lipstik ini merupakan bentuk dari salah satu produk baru yaitu Day to Day Series Lip Bullet dengan tinggi 9 meter yang hadir di Tunjungan Plaza dari tanggal 16 hingga 19 November 2023. 

Junior Brand Manager Implora Asa Sabanul Karimah mengatakan, setelah keberhasilan selama bertahun-tahun untuk produksi dan menjual kosmetik berkualitas dengan harga terjangkau, permintaan konsumen untuk meluncurkan produk-produk baru semakin meningkat. 

"Sehingga peluncuran Day to Day Series ini merupakan salah satu langkah besar Implora untuk mewujudkan tingginya minat dan antusiasme terhadap produk-produk Implora," tuturnya. 

Foto Brand kosmetik menyabet penghargaan Rekor Muri. (Foto: dok. Implora)Brand kosmetik menyabet penghargaan Rekor Muri. (Foto: dok. Implora)

Asa juga menambahkan bahwa Implora Day to Day Series ini memiliki konsep Cantik Tiap Detik. 

Awalnya konsep ini tercipta dari melihat tingginya mobilitas perempuan-perempuan Indonesia yang tetap harus tampil on point dan percaya diri. 

"Implora Day to Day Series punya 4 produk yang diharapkan dapat menemani perjalanan perempuan Indonesia mencapai kepercayaan dirinya, yaitu Lip Bullet, Lite Matte Lip Cream, Two Way Cake, dan Brow Pop," jelasnya. 

Pameran yang berlangsung selama 4 hari ini akan diramaikan oleh sederet beauty dan lifestyle Influencer seperti Alma Tando, Jovi Adhiguna, Natasha Keniraras, Tissa Biani, dan Aaliyah Massaid. Kemeriahan semakin dirasakan dengan penampilan dari The Overtunes, Vierratale, Gangga, dan Lyodra sebagai Brand Ambassador Implora. (*)

Tombol Google News

Tags:

Implora Lipstik Paling Besar Rekor MURI replika raksasa Day to Day Series