Unik, Premiere Place Surabaya Usung Tema Kampung Pecinan untuk Buka Puasa 

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: M. Rifat

16 Maret 2023 04:37 16 Mar 2023 04:37

Thumbnail Unik, Premiere Place Surabaya Usung Tema Kampung Pecinan untuk Buka Puasa  Watermark Ketik
Salah satu menu utama di Kampoeng Ramadan Pecinan Nusantata Premiere Place Hotel Surabaya Airport. (Foto: Shinta/Ketik.co.id) 

KETIK, SURABAYA – Berbeda dari hotel pada umumnya yang menyajikan hidangan khas Timur Tengah saat bulan Ramadan, Premiere Place Hotel Surabaya Airport menghadirkan Kampoeng Ramadan Pecinan Nusantara.

Kampoeng Ramadan Pecinan Nusantara menghadirkan berbagai menu khas pecinan di Indonesia misalnya di Kya-Kya, Gerogol dan Singkawang.

Premiere Place menyajikan ratusan hidangan khusus untuk menu buka puasa khas kampung pecinan yang dipastikan halal dan memiliki cita rasa nikmat dan otentik.

Sajian istimewa misalnya tengkleng sudiroprajan, roasted beef harissa, nasi pindang sapi, hingga kambing oven siap disajikan bersama dengan beragam pilihan minuman. 

Foto Nasi Mandhi khas Kampung Pecinan. (Foto: Shinta/Ketik.co.id)Nasi Mandhi khas Kampung Pecinan. (Foto: Shinta/Ketik.co.id)

Suguhan minuman yang beraneka ragam juga dapat dipilih sesuai selera masing-masing, mulai dari es kopi Semawis, teh oolong, teh liang dan lainnya.

Head of Sales and Marketing Premier Place Hotel Surabaya Airport Dhe Nia Firdaus menjelaskan pihaknya mengusung tema Pecinan Nusantara dengan menyuguhkan konsep dekorasi hingga hidangan khas dari masing-masing Pecinan di Indonesia, mulai dari Glodok, Kya Kya, Singkawang, Sudiroprajan, Kauman dan masih banyak lagi.

"Kita ingin, masyarakat Sidoarjo maupun Surabaya merasakan euforia nostalgia mengunjungi serta menikmati hidangan Pecinan Halal yang ada di Indonesia," ujarnya pada Rabu, (16/3/2023).

Pengunjung akan merasakan nuansa yang berbeda pada saat masuk area lobi Hotel hingga sekitar Coriander Resto & Poolside. Dekorasi dengan nuansa merah ala Pecinan serta sentuhan khas Ramadan mampu menciptakan suasana baru bagi pengunjung tahun ini.

Untuk menikmati Kampoeng Pecinan Nusantara, harganya cukup terjangkau yakni Rp.179 ribu saja. Tamu sudah bisa menikmati berbuka puasa dengan pilihan menu sepuasnya. 

Foto Dessert khas Kampung Pecinan. (Foto: Shinta/Ketik.co.id)Dessert khas Kampung Pecinan. (Foto: Shinta/Ketik.co.id)

Selain itu, Premier Place Hotel Surabaya Airport pun menawarkan harga spesial bagi tamu yang menginap saat bulan puasa. Dengan harga Rp 565 ribu saja, tamu sudah bisa menikmati staycation sekaligus sahur (atau sarapan) untuk 2 orang. (*)

Tombol Google News

Tags:

Premiere Place Kampung Pecinan Ramadan Coriander Resto