Wujud Sinergitas, TNI-POLRI Bantu Para Pemudik di Jalur Cileunyi-Nagreg

Jurnalis: Sungkara Anwar
Editor: Akhmad Sugriwa

30 April 2023 15:04 30 Apr 2023 15:04

Thumbnail Wujud Sinergitas, TNI-POLRI Bantu Para Pemudik di Jalur Cileunyi-Nagreg Watermark Ketik
Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo membantu pemudik membawakan tas di jalur mudik Cileunyi Kab Bandung, Minggu (30/4/23). (Foto: Humas Polresta)

KETIK, BANDUNG – Sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat selama mudik dan arus balik lebaran 2023, Kapolresta Bandung bersama Kasdim 0624/Kabupaten Bandung membantu para pemudik di terminal bayangan Cileunyi.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo mengatakan kegiatan tersebut adalah salah satu bentuk kekompakan TNI-POLRI selama mudik dan arus balik lebaran.

"Dalam du hari ini adalah puncak-puncaknya arus balik lebaran. Sehingga kami TNI-POLRI kompak," ungkap Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo di CIleunyi, Minggu, (30/4/2023).

Foto Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo membantu pemudik menyeberang jalan di jalur mudik Cileunyi Kab Bandung, Minggu (30/4/23). (Foto: Humas Polresta)Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo membantu pemudik menyeberang jalan di jalur mudik Cileunyi Kab Bandung, Minggu (30/4/23). (Foto: Humas Polresta)

Kapolresta Bandung menambahkan, selain melakukan pengaturan lalu lintas, TNI-POLRI juga membantu para pemudik yang akan menyeberang jalan, hingga naik ke dalam bus.

"Kami melihat banyak sekali tadi orang tua yang membawa barang dengan beban-beban berlebih, sehingga kami sepakat membantu masyarakat yang membawa barang bawaannya. Semoga kami TNI-POLRI bisa bermanfaat bagi masyarakat," kata Kapolresta.

Kombes Pol Kusworo menjelaskan, hadirnya TNI-POLRI di terminal bayangan Cileunyi ini juga untuk mengantisipasi terjadinya tindak kriminal maupun kecelakaan lalu lintas.(*)
 

Tombol Google News

Tags:

POLRESTA BANDUNG TNI polti KAPOLRESTA BANDUNG Arus Mudik Arus Balik