Yoga dalam Gelap Jadi Peringatan Earth Hour di Wyndham Hotel Surabaya

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: M. Rifat

24 Maret 2024 07:35 24 Mar 2024 07:35

Thumbnail Yoga dalam Gelap Jadi Peringatan Earth Hour di Wyndham Hotel Surabaya Watermark Ketik
Wyndam Hotel Surabaya memperingati Earth Hour dengan yoga dalam gelap. (Foto: Marcomm Wyndam Hotel)

KETIK, SURABAYA – Earth Hour adalah inisiatif global yang dilakukan setiap tahun untuk meningkatkan kesadaran tentang perubahan iklim dan mengajak individu serta organisasi untuk mematikan lampu dan perangkat listrik lainnya selama satu jam pada hari yang ditentukan.

Ini adalah cara untuk menunjukkan dukungan terhadap upaya untuk mengurangi emisi karbon dan mendorong keberlanjutan lingkungan.

Pada peringatan Earth Hour kali ini, Wyndham Surabaya menggelar yoga dalam gelap untuk membawa kampanye Berikan Satu Jam untuk Melakukan Sesuatu yang Anda Suka yang terbagi kedalam 6 kategori seperti: Fitness and Wellness,Nature, Food, Sustainability, Arts and Creativity, dan Entertainment.

Wyndham Surabaya bekerja sama dengan Earth Hour Surabaya dan Grand Odiseus memperingati gerakan Earth Hour tahun ini dengan mematikan lampu selama 1 jam disertai dengan kegiatan yoga dalam gelap untuk dapat lebih memberikan relaksasi baik kepada badan maupun bumi.

Di samping itu, kegiatan yoga ini juga bermanfaat untuk dapat meningkatkan konsentrasi dan keseimbangan secara hormonal.

Humas Earth Hour Surabaya Ade Syafira menjelaskan pilihan kegiatan Wyndham Surabaya tahun ini sangat bagus dan berbeda dari yang lain dengan mengambil tema Fitness and Wellness dan melakukan kegiatan Yoga dalam gelap selama switch off.

Tentunya Earth Hour Surabaya sangat bersemangat untuk dapat mendukung inisiasi ini.

"Berharap dapat terus bekerja sama lebih lanjut dengan Wyndham Surabaya dalam rangkaian kegiatan selanjutnya yang berhubungan dengan gerakan menyelamatkan bumi kita bersama,"ujar Ade pada Sabtu, (23/3/2024).

Melalui gerakan ini, Earth Hour 2024 bertujuan untuk menginspirasi tindakan konkret dari berbagai pihak dan memperkuat komitmen global terhadap perlindungan lingkungan serta keberlanjutan. (*)

Tombol Google News

Tags:

Earth Hour kesadaran perubahan iklim Wyndam Surabaya yoga dalam gelap Surabaya Wyndham