ATR/BPN Buka Lowongan Besar-Besaran untuk Formasi Badan Bank Tanah Indonesia, di Sini Daftarnya!

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: M. Rifat

10 Juli 2023 07:13 10 Jul 2023 07:13

Thumbnail ATR/BPN Buka Lowongan Besar-Besaran untuk Formasi Badan Bank Tanah Indonesia, di Sini Daftarnya! Watermark Ketik
Badan Bank Tanah Indonesia atau BT. (Foto: Instagram @badanbanktanah.official)

KETIK, JAKARTA – Badan Bank Tanah Indonesia yang berada di bawah Kementerian ATR/BPN sedang membutuhkan banyak posisi untuk mengisi lowongan kerja perusahaan.

Tujuan berdirinya Badan Bank Tanah adalah untuk untuk menjamin ketersediaan tanah dalam rangka ekonomi berkeadilan.

Dalam menjalankan visi tersebut, Badan Bank Tanah memiliki beberapa misi, antara lain melakukan berbagai upaya yang terkait dengan operasional Badan untuk kepentingan umum, sosial, dan pembangunan.

Selain itu, Badan Bank Tanah juga bertujuan untuk menjamin ketersediaan tanah bagi pembangunan nasional serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui penciptaan lapangan kerja.

Bagi para pencari kerja yang berminat, Kementerian ATR BPN mengumumkan informasi rekrutmen ini melalui kanal akun Instagram @kementerian.atrbpn.

Pendaftaran dibuka mulai saat ini hingga tanggal 31 Juli 2023.

Posisi yang tersedia mencakup Perolehan Tanah (PPP), Pengembangan dan Pengelolaan Tanah (PPM), Perencanaan Strategis (PSS), Perencanaan Teknis (PTS), Pemanfaatan Tanah (PFT), Kerja Sama dan Pengembangan Usaha (KSU), Komunikasi dan Sekretariat (KMS).

Ada juga Sumber Daya Manusia (SDM), Hukum (HKM), SPI/Internal Audit (SPI), Manajemen Risiko (MRK), Teknologi Informasi (TIS), dan Umum dan Pengadaan (UPN).

Kualifikasi 

• Pendidikan minimal S1 dengan jurusan yang relevan

• Berpengalaman di bidangnya minimal 2 tahun

• IPK minimal 3,00

• Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja Badan Bank Tanah

Jika Anda berminat untuk mengisi posisi di Badan Bank Tanah Indonesia kirimkan CV dan Lamaranmu dengan klik link di bawah ini

Rekrutmen Badan Bank Tanah 2023 (*)

Tombol Google News

Tags:

Badan Bank Tanah Indonesia ATR BPN Lowongan Kerja Loker loker terbaru