Besok Jokowi ke Surabaya, Hadiri Pernikahan Putra Ketiga Khofifah dan Kunjungi Pasar Dukuh Kupang

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: M. Rifat

19 September 2024 17:25 19 Sep 2024 17:25

Thumbnail Besok Jokowi ke Surabaya, Hadiri Pernikahan Putra Ketiga Khofifah dan Kunjungi Pasar Dukuh Kupang Watermark Ketik
Kebersamaan Yusuf Mannagali dengan Ibunda Khofifah Indar Parawansa. (Foto: Instagram @khofifah.ip)

KETIK, SURABAYA – Presiden Joko Widodo, Jumat 20 September 2024 dijadwalkan menuju Provinsi Jawa Timur. Tepatnya di Surabaya.

Dia akan mengunjungi Pasar Dukuh Kupang dan menghadiri pernikahan putra ketiga Gubernur Jawa Timur 2019-2024 Khofifah Indar Parawansa.

Belum diketahui secara pasti terkait tujuan kunjungan Presiden Jokowi di pasar tersebut.

Berdasarkan informasi yang diterima Ketik.co.id, putra ketiga Khofifah, Yusuf Mannagali Parawansa akan melansungkan pernikahan di Grand Ballroom Al-Marwah kompleks Masjid Al-Akbar Surabaya.

Foto Presiden RI Joko Widodo. (Foto: Sekretariat Negara)Presiden RI Joko Widodo. (Foto: Sekretariat Negara)

Pernikahan Yusuf dengan seorang perempuan bernama Jihan Qonitatillah akan disaksikan oleh Presiden Jokowi secara langsung.

Dijadwalkan, Presiden Jokowi menuju Masjid Al-Akbar Surabaya berangkat dari Vasa Hotel pukul 13.00 WIB usai melaksanakan salat Jumat di Masjid At-Taqwa, Jl. HR Muhammad yang lokasinya tak jauh dari Vasa Hotel.

Yusuf merupakan putra ketiga Khofifah yang berprofesi sebagai dokter dan merupakan lulusan Universitas Brawijaya Malang. Yusuf dikenal sebagai seseorang yang aktif di kegiatan sosial.

Usai menghadiri pernikahan Yusuf dan Qonita, Presiden Jokowi akan kembali ke Jakarta melalui Bandara Internasional Juanda sekitar pukul 14.40 WIB. (*)

Tombol Google News

Tags:

Presiden Jokowi Joko Widodo Putra ketiga Khofifah Khofifah Indar Parawansa Pasar Dukuh Kupang Masjid Al-Akbar Surabaya