Bupati Bandung Raih Muhammadiyah Award Kategori Kepala Daerah Inspiratif

Jurnalis: Iwa AS
Editor: Akhmad Sugriwa

16 Desember 2023 11:11 16 Des 2023 11:11

Thumbnail Bupati Bandung Raih Muhammadiyah Award Kategori Kepala Daerah Inspiratif Watermark Ketik
Bupati Bandung menerima Muhammadiyah Award dari Menko PMK Muhadjir Effendi, di Bale Rame Soreang, Sabtu (16/12/23). (Foto: Diskominfo)

KETIK, BANDUNG – Bupati Bandung Dadang Supriatna menerima penghargaan Muhammadiyah Award dalam rangkaian Semarak Milad Muhammadiyah ke-111 Tingkat Provinsi Jawa Barat, di Gedong Budaya Soreang Kabupaten Bandung, Sabtu (16/12/2023).

Bupati Bandung mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Barat beserta seluruh tamu undangan yang hadir, wabil khusus untuk Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Muhadjir Effendy.

Penghargaan dengan kategori Kepala Daerah Inspiratif itu disampaikan langsung oleh Menko PMK Muhadjir Effendy kepada Bupati Bandung.

"Suatu kebahagiaan tersendiri bagi saya, karena saya pada hari ini berada di tengah-tengah Keluarga Besar Muhammadiyah Jawa Barat dalam perhelatan Muhammadiyah Award dan dalam rangka Milad Muhammadiyah ke-111 Tingkat Jawa Barat," kata bupati dalam sambutannya. 

Dadang Supriatna atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Bandung mengucapkan selamat Milad Muhammadiyah ke-111 kepada Keluarga Besar Muhammadiyah.

"Ini sebuah usia yang sudah matang. Muhammadiyah tak henti memberikan kontribusi dan sangat signifikan bagi Indonesia, sejak puluhan tahun sebelum bangsa Indonesia ini meraih kemerdekaan," tutur Kang DS, sapaan Dadang Supriatna. 

Kang DS berharap Muhammadiyah tetap menjadi cahaya Islam kemajuan. Pada kesempatan ini pula, ia mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang sudah diberikan kepada Kabupaten Bandung.

"Muhammadiyah dapat meningkatkan motivasi dan etos kerja khususnya bagi saya, agar semakin giat untuk bekerja dalam melanjutkan pengabdian untuk Kabupaten Bandung yang semakin Bangkit, Edukatif, Dinamis, Agamis dan Sejahtera (Bedas)," ujarnya. 

Kang DS mengungkapkan dirinya baru 2,5 tahun menjabat Bupati Bandung. Ia pun turut mengucapkan terima kasih atas raihan lebih dari 240 penghargaaan dari tingkat pemerintah pusat maupun provinsi. (*)
 

Tombol Google News

Tags:

Muhammadiyah BUPATI BANDUNG DADANG SUPRIATNA muhammadiyah jabar