Demi Tingkatkan Operasional, AGII Perluas Stasiun Pengisian Pekanbaru

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: M. Rifat

30 Januari 2024 23:20 30 Jan 2024 23:20

Thumbnail Demi Tingkatkan Operasional, AGII Perluas Stasiun Pengisian Pekanbaru Watermark Ketik
Peresmian AGII di Pekanbaru Riau (30/1/2024). (Foto: Dok. Samator Indo Gas)

KETIK, PEKANBARU – PT Samator Indo Gas Tbk atau AGII telah melaksanakan acara Peresmian Gedung Baru Stasiun Pengisian AGII Pekanbaru, Riau.

Peresmian ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan pasar dan operasional perusahaan yang kian meningkat setiap waktu. Sarana prasarana yang mumpuni menjadi hal yang turut diperhatikan oleh Perseroan.

Perseroan meresmikan Gedung Baru di Stasiun Pengisian PT Samator Indo Gas Tbk Pekanbaru yang telah melakukan renovasi serta perluasan area panggung pengisian.

Direktur Utama AGII Rachmat Harsono menjarbarkan kantor baru yang lebih luas dan besar tentu harus diiringi dengan peningkatan performa serta semangat dalam melayani masyarakat. Perusahaan juga merenovasi kantor, selain itu melakukan perluasan stasiun pengisian, yang semula hanya melayani pengisian gas Oksigen.

"Kini melayani kebutuhan pengisian gas Argon  dan gas Karbon Dioksida. Hal ini kami lakukan untuk meningkatkan kapasitas sebagai produsen dan terus mengimbangi kebutuhan pasar yang kian
meningkat," ujarnya pada Selasa, (30/1/2024).

Dijelaskan juga oleh Human Capital Business Partner Manager AGII, Anton Juniawan, bahwa sebagai bentuk kepedulian serta tanggung jawab kepada masyarakat sekitar, pihaknya juga tak lupa mengundang tokoh masyarakat serta anak-anak panti asuhan dengan
memberikan santunan kepada mereka.

"Karena besar harapan kami gedung baru
ini mampu memberi manfaat tidak hanya bagi perusahaan namun juga masyarakat luas," jelasnya.

Kantor yang terletak di kawasan industri ini diproyeksikan untuk menjangkau potensi pasar baru, khususnya untuk melayani kebutuhan para pelanggan dalam melakukan pengisian gas industri di wilayah Sumatera.

Tidak lupa juga AGII terus berkomitmen dalam kontribusi nyata menciptakan perusahaan yang ramah lingkungan dan berkelanjutan. Seiring pertumbuhan perusahaan, Perseroan terus berupaya memberi manfaat positif bagi masyarakat sekitar. (*)

Tags:

Samator PT Samator AGII AGII Pekanbaru Rachmat Harsono