Dr. Yaman D. Mappe Resmi Jabat Sekretaris Dinas PU-PR Halsel

Jurnalis: Mursal Bahtiar
Editor: M. Rifat

21 Maret 2024 20:40 21 Mar 2024 20:40

Thumbnail Dr. Yaman D. Mappe Resmi Jabat Sekretaris Dinas PU-PR Halsel Watermark Ketik
Dr. Yaman D. Mappe SH, MH resmi jabat Sekretaris PU-PR Halmahera Selatan. (Foto: Mursal Bahtiar/Ketik.co.id)

KETIK, HALMAHERA SELATAN – Sosok Dr. Yaman D. Mappe SH, MH, resmi menjabat sebagai Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PU-PR) Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel).

Yaman dilantik oleh Bupati Halmahera Selatan Hasan Ali Bassam Kasuba secara kolektif bersamaan dengan dilantiknya 143 pejabat esalon III dan IV yang berlangsung di aula gedung kantor Bupati, Kamis (21/3/2023).

Kepada wartawan media online nasional Ketik.co.id Yaman mengatakan, jabatan yang diembannya merupakan amanah dari Tuhan Yang Maha Esa.

"Ini adalah amanat dari Allah SWT. Untuk itu, secara pribadi inshaAllah sebaik-baiknya saya akan jalankan," tutur Yaman.

Pria yang sebelumnya menjabat Kasubag bantuan hukum Pemda dan Camat Kecamatan Bacan Selatan itu mengungkapkan, jabatan yang dipercayakan kepadanya bukan saja menjadi tanggung jawab bagi pimpinan OPD dan Bupati. Lebih dari itu menjadi tanggung jawab kepada masyarakat dan Allah SWT.

"Saya bersyukur. Ini adalah tanggung jawab. Bukan saja ke pimpinan OPD maupun Bupati. Tentu ini juga merupakan tanggung jawab terhadap masyarakat dan tentunya Allah SWT," ungkap Yaman. (*)

Tags:

Dinas PUPR Halsel Yaman D. Mappe Pemkab Halsel Pelantikan pejabat halsel