Jadi Anggota DPR-RI, Jamaluddin Idham Siap Perjuangkan Aspirasi Rakyat Aceh

Editor: Cutbang Ampon

3 Oktober 2024 22:57 3 Okt 2024 22:57

Thumbnail Jadi Anggota DPR-RI, Jamaluddin Idham Siap Perjuangkan Aspirasi Rakyat Aceh Watermark Ketik
Anggota DPR-RI, Jamaluddin Idham. (Foto: Cutbang Ampon/Ketik.co.id)

KETIK, BANDA ACEH – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Nagan Raya, Jamaluddin Idham, resmi dilantik menjadi anggota DPR-RI periode 2024-2029 pada Selasa, 1 Oktober 2024 lalu di Jakarta.

Kepada masyarakat Provinsi Aceh, Jamaluddin Idham mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya, sehingga bisa menjadi anggota DPR-RI.

Selain itu, lanjut anggota DPR-RI dari PDI Perjuangan, tanpa dukungan dari masyarakat Aceh serta kerja keras tim dan relawan, tentu ia tidak bisa mewakili Aceh untuk duduk di Senayan.

Foto Anggota DPR-RI, Jamaluddin Idham bersama Dr Herianto Marzuki usai pelantikan anggota DPR-RI di Jakarta. (Foto: Cutbang Ampon/Ketik.co.id)Anggota DPR-RI, Jamaluddin Idham bersama Dr Herianto Marzuki usai pelantikan anggota DPR-RI di Jakarta. (Foto: Cutbang Ampon/Ketik.co.id)

“Pertama saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Aceh dan kawan-kawan tim serta kepada seluruh relawan yang telah sukses hingga mengantarkan saya menjadi anggota dewan di Senayan,” kata Jamaluddin Idham, Kamis, 3 Oktober 2024.

Dia menyampaikan, dirinya sangat berkomitmen untuk memperjuangkan aspirasi dari masyarakat Aceh. Bahkan, dirinya juga akan fokus mengawal program pemerintah dapat memberikan dampak positif bagi warga Aceh.

“Saya siap memperjuangkan aspirasi dari masyarakat Aceh, dan siap mengawal program pemerintah pusat agar program-program itu bisa berdampak nyata bagi warga Aceh, sehingga Aceh lebih baik ke depannya,” pungkas Jamaluddin Idham. (*)

Tombol Google News

Tags:

politik jamaluddin idham Aceh #dprri DPR RI pdi perjuangan provinsi aceh