Kampanye 'Giving As One': Ascott Indonesia Gelar Bakti Sosial di Sanggar Alang-Alang

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Muhammad Faizin

19 September 2024 21:00 19 Sep 2024 21:00

Thumbnail Kampanye 'Giving As One': Ascott Indonesia Gelar Bakti Sosial di Sanggar Alang-Alang Watermark Ketik
Para perwakilan properti Ascott Indonesia cluster East Java terlihat membersihkan perabotan dan ruangan sanggar Alang-Alang. (Foto: Ascott Indonesia)

KETIK, SURABAYA – Beberapa hotel di bawah naungan Ascott Indonesia - Jawa Timur berkunjung ke sanggar Alang-Alang yang terletak di jalan Gunungsari, Surabaya pada 19 September 2024.

Kunjungan kali ini merupakan bagian dari kampanye Giving As One. Program ini merupakan salah satu program Ascott Cares yang dirayakan di seluruh dunia.

Saat kunjungan di sanggar Alang-Alang, Ascott Indonesia cluster East Java menggelar kegiatan bakti sosial. Beragam kegiatan dilaksanakan seperti membersihkan area sanggat hingga melakukan pengecatan.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh properti Ascott di Jawa Timur, yaitu Ascott Waterplace Surabaya, Oakwood Hotel & Residences Surabaya, Yello Hotel Jemursari, POP! Hotel Diponegoro, POP! Hotel Stasiun Kota, Harris Hotel Bundaran Satelit Surabaya, Harris Hotel Malang dan Shanaya Resort Malang.

 

Foto Para perwakilan properti Ascott Indonesia saat berfoto bersama sejumlah anak dari Sanggar Alang-Alang. (Foto: Ascott Indonesia)Para perwakilan properti Ascott Indonesia saat berfoto bersama sejumlah anak dari Sanggar Alang-Alang. (Foto: Ascott Indonesia)

 

Ita Tania, perwakilan Ascott Jawa Timur mengatakan program Giving As One ini merupakan salah satu bentuk komitmen Ascott Indonesia untuk berbagi dan memberikan manfaat bagi lingkungan sekitar.

Melalui kegiatan ini, pihaknya berharap dapat menginspirasi lebih banyak orang untuk peduli terhadap lingkungan dan sesama.

"Sanggar Alang-Alang merupakan tempat yang sangat istimewa, dan kami merasa terhormat dapat berkontribusi dalam menciptakan lingkungan belajar yang lebih baik bagi anak-anak di sini.” jelas Ita, Kamis 19 September 2024.

Pada kegiatan bakti sosial kali ini, perwakilan properti Ascott Indonesia cluster East Java berbagi peran dalam menyulap sanggar Alang-Alang menjadi tempat yang nyaman untuk belajar para anak jalanan. Seperti membersihkan ruangan, memperbaiki pintu, mengecat dinding, dan menambah perlengkapan belajar seperti meja dan kursi.

"Sementara itu juga ada yang menghias dinding Sanggar Alang-Alang menggunakan mural yang menarik dan penuh warna," tambahnya.

Tidak hanya sekedar perbaikan fisik semata, pada bakti sosial ini Ascott Indonesia cluster East Java juga memberikan pemahaman kepada para anak-anak sanggar Alang-Alang terkait pentingnya menjaga kebersihan lingkungan.

"Dan di akhir kegiatan, sebagai bentuk apresiasi, Ascott juga memberikan berbagai hadiah kepada anak-anak di Sanggar Alang-Alang," pungkasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Sanggar Alang-Alang bakti sosial Ascott Indonesia Cluster East Java properti kebersihan lingkungan