Kendalikan Inflasi, Bupati Malang Grebeg Pasar Pakisaji Sekaligus Bagikan Bantuan

Jurnalis: Gumilang
Editor: Mustopa

9 September 2024 17:23 9 Sep 2024 17:23

Thumbnail Kendalikan Inflasi, Bupati Malang Grebeg Pasar Pakisaji Sekaligus Bagikan Bantuan Watermark Ketik
Bupati Malang Sanusi ketika Grebeg Pasar Pakisaji, Senin, 9 September 2024. (Foto: Binar Gumilang/Ketik.co.id)

KETIK, MALANG – Bupati Malang Sanusi melakukan kunjungan ke Pasar Pakisaji, Kabupaten Malang, Senin, 9 September 2024 pagi. Kunjungan ini dalam rangka program Grebeg Pasar untuk menjaga inflasi sekaligus memberikan bantuan sembako.

Saat melakukan kunjungan, Bupati Malang Sanusi didampingi Pj Sekda Kabupaten Malang Nurman Ramdansyah dan Kepala Disperindag Kabupaten Malang M Nur Fuad Fauzi. Pada kesempatan itu, Bupati juga berinteraksi dengan para pedagang.

Tidak hanya itu, Sanusi yang merupakan Politisi PDIP tersebut juga meninjau fisik Pasar Pakisaji. Bupati Malang Sanusi berharap stabilitas harga sembako di Kabupaten Malang dapat terwujud.

"Sehingga, masyarakat mendapatkan kebutuhan bahan pokok dengan harga terjangkau," ujarnya. Lebih lanjut ia mengatakan, keberadaan pasar tradisional sangat penting bagi masyarakat.

"Yang tak kalah penting adalah agar seluruh komponen masyarakat belanja lagi ke pasar tradisional. Selain itu berperan aktif dalam mewujudkan wilayah bersih dan bebas sampah, termasuk pada sarana publik," ungkapnya.

Masih kata Sanusi, untuk kondisi Pasar Pakisaji tentunya mendapat perhatian. Dalam hal ini Pemkab Malang melalui instansi terkait akan melakukan perbaikan pasar tradisional.

"Insyaallah tahun depan bagian belakang Pasar Pakisaji akan diperbaiki. Hal ini bertujuan agar para pedagang dan pembeli merasa nyaman untuk belanja di pasar ini," ungkapnya.

Sebagai informasi, kedatangan Bupati Malang Sanusi di Pasar Pakisaji disambut meriah oleh masyarakat. Banyak masyarakat yang ingin bersalaman dan berfoto bersama dengan Bupati Malang Sanusi. (*)

Tombol Google News

Tags:

Bupati Malang Sanusi Kabupaten Malang Pemkab Malang Disperindag Kabupaten Malang Inflasi Grebeg Pasar Pakisaji