Pencari Burung di Jember Tewas Bersimbah Darah, Ini Kronologinya

Jurnalis: Fenna Nurul
Editor: Mustopa

9 Januari 2024 07:58 9 Jan 2024 07:58

Thumbnail Pencari Burung di Jember Tewas Bersimbah Darah, Ini Kronologinya Watermark Ketik
Evakuasi korban meninggal dunia karena memanjat pohon di pinggir Jalan Gajah Mada, Kaliwates, Jember, Selasa (9/1/2024) (Foto: tangkapan layar video amatir warga)

KETIK, JEMBER – Warga Kaliwates, Kabupaten Jember dihebohkan karena seorang pria tewas bersimbah darah di pinggir Jalan Gajah Mada, tepatnya depan ruko Rumah Ampo pada Selasa (9/1/2024) pagi.

Pria tersebut adalah Supriyono (49) seorang pencari burung warga Jalan Gajah Mada, Kaliwates. Ia tewas di tempat kejadian perkara. 

Kanit Reskrim Polsek Kaliwates, AKP Joko Sudikdo mengatakan anggota kepolisian mendatangi TKP sekitar pukul 07.55 WIB. "Kejadian orang meninggal dunia diduga memanjat pohon," katanya saat ditemui di kantornya. 

Joko memaparkan bahwa Supriyono membawa galah yang ada getah pelengket burung. Menurut saksi, korban menoleh dan galah tersebut mengenai aliran listrik bertegangan tinggi.

"Kemudian terjatuh ke bawah kepalanya dulu. Korban kita bawa ke RS Kaliwates," imbuhnya.

Kematian pria pencari burung tersebut diduga karena tersetrum listrik tegangan tinggi dan terjatuh dari pohon.

"Luka diderita di antaranya tangan dan kaki kiri terdapat luka bakar dan bagian kepala belakang luka bocor karena terbentur duluan," tutup Joko.(*)

Tombol Google News

Tags:

Pria meninggal dunia memanjat pohon tersetrum listrik tegangan tinggi Kaliwates Jalan Gajah Mada Jember