Pjs Bupati Asahan Basarin Yunus Tanjung Kumpulkan 4 Camat, Ini yang Dibahas

Jurnalis: Ilham Manday
Editor: Naufal Ardiansyah

26 Oktober 2024 13:20 26 Okt 2024 13:20

Thumbnail Pjs Bupati Asahan Basarin Yunus Tanjung Kumpulkan 4 Camat, Ini yang Dibahas Watermark Ketik
Pjs. Bupati Asahan Drs. Basarin Yunus Tanjung bersama tim, tinjau pasar murah di Kecamatan Simpang Empat. (Foto : Diskominfo Asahan)

KETIK, ASAHAN – Pjs Bupati Asahan Basarin Yunus Tanjung mengumpulkan empat orang Camat beserta jajarannya dalam rangka Kunjungan Kerja dengan Camat Simpang Empat, Tanjung Balai, Teluk Dalam dan Silau Laut, Kabupaten Asahan, Jumat (25/10/2024). 

Kegiatan ini merupakan Silaturahmi dan perkenalan Pjs Bupati dengan Pemerintah Kecamatan, Pemerintah Desa dan Masyarakat di 4 Kecamatan. 

Di awal sambutannya, Basarin Yunus memperkenalkan dirinya dan alasan kenapa dia ditunjuk menjadi Pejabat Sementara Bupati Asahan.

Kemudian Pjs Bupati Asahan menyampaikan beberapa hal penting di antaranya adalah pentingnya pemilihan kepala daerah di Kabupaten Asahan, sehingga pentingnya partisipasi masyarakat untuk hadir ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya. 

"Kita harus tahu bahwa pentingnya stabilitas harga bahan pokok sehingga perlunya menghindari inflasi. Semua ini relevan dengan kebijakan yg dilaksanakan Camat dengan menggelar pasar murah di Kecamatan Simpang Empat," ujarnya.

Pjs Bupati juga membawa oleh-oleh dari Provinsi Sumatera Utara berupa BPJS Kesehatan Gratis untuk masyarakat yang kurang mampu yg pembiayaannya di tanggung oleh Pemerintah Provinsi. 

Tidak hanya itu, Pemerintah Kabupaten Asahan melalui dinas kesehatan juga menyiapkan penambahan peserta penerima bantuan tersebut. (*) 

Tombol Google News

Tags:

Kunjungan kerja Empat Orang Camat #Kabupaten Asahan Pjs. Bupati Asahan Jalain silahturahmi Kantor Balai Kecamatan