Icon X Ketik media Siber
Icon X Ketik media Siber

Follow our social media:

Icon tiktok png Icon instagram png Icon facebook png Icon twitter png

Event:

Kanal:

Perhatian!

Hati-hati atas informasi palsu seputar lowongan kerja. Perhatikan kembali tanggal maksimal rekrutmen dan syarat ketentuan yang ditentukan pemberi kerja. Segala bentuk penipuan atas informasi ini bukan tanggung jawab redaksi.

PT Khong Guan Buka Lowongan Kerja Marketing Manager

Gambar PT Khong Guan Buka Lowongan Kerja Marketing Manager Logo Khong Guan (sumber khongguan.co.id)

PT Khong Guan Buka Lowongan Kerja Marketing Manager

KETIK, JAKARTA – PT Khong Guan merupakan perusahaan yang berfokus pada produksi biskuit dan wafer. Produk Khong Guan cukup populer dan biasanya dihidangkan pada saat lebaran.

Khong Guan telah memproduksi berbagai macam biskuit, dengan merek yang sudah terkenal di masyarakat umum. Seperti Monde Butter Cookies dan wafer Nissin, dan beberapa produk lainnya.

Saat ini, PT Khong Guan sedang membuka lowongan kerja untuk penempatan di Cabang Jakarta Pusat. Cek informasi berikut.

Marketing Manager

Deskripsi Pekerjaan

Manajer Pemasaran bertanggung jawab untuk mengembangkan, memantau, dan melaksanakan rencana pemasaran produk yang bertanggung jawab sehubungan dengan bauran produk, segmen pasar, promosi dan periklanan, pengembangan produk baru dan manajemen proyek, serta merekomendasikan kegiatan tersebut kepada tim penjualan untuk mencapai tujuan pemasaran.

Persyaratan:

  • Usia maksimal 40 tahun
  • Kandidat harus memiliki setidaknya Gelar Sarjana, Gelar Master / Pascasarjana di bidang Pemasaran atau setara.
  • Setidaknya 5 tahun pengalaman kerja di industri FMCG sebagai Manajer Pemasaran diperlukan untuk posisi ini. (sebaiknya menangani biskuit / produk makanan)
  • Berpikir di luar kotak & berinovasi.
  • Keterampilan komunikasi yang efektif dan kuat.
  • Keterampilan presentasi & negosiasi yang baik.
  • Kepemimpinan yang Kuat & Berorientasi pada Hasil.
  • Fokus pada Kepuasan Pelanggan

Tanggung jawab:

  • Mengembangkan dan menerapkan Strategi Merek: segmentasi pasar, positioning harga, riset pemasaran, positioning produk
  • Mengelola semua pemasaran untuk perusahaan dan aktivitas dalam departemen pemasaran.
  • Mengembangkan strategi pemasaran perusahaan sejalan dengan tujuan perusahaan
  • Mengembangkan dan melaksanakan Rencana Pemasaran dan anggaran
  • Merencanakan dan melaksanakan kegiatan ATL dan BTL: komunikasi media, promosi konsumen, PR (kerjasama dengan agensi ATL dan BTL)
  • Menganalisis kinerja saat ini, tren, kondisi pasar dan faktor-faktor lain yang berkontribusi dan memberikan perlindungan yang memadai melalui sistem distribusi dengan cara yang hemat biaya
  • Pimpin pengembangan dan penerapan strategi untuk mendapatkan pangsa pasar yang signifikan di segmen pasar ini
  • Secara konsisten mencapai tujuan dan target utama (penjualan, pangsa pasar, kekuatan merek, profitabilitas)
  • Menyesuaikan dan menyempurnakan rencana berdasarkan hasil, perubahan pasar, dan aktivitas kompetitif
  • Merencanakan kegiatan pemasaran Perdagangan bekerja sama dengan departemen TM: Program motivasi Perwakilan Penjualan
  • Tinjauan merek yang sedang berlangsung: KPI, kesehatan merek, ekuitas merek
  • Tim pemasaran utama

Jika tertarik untuk melamar pekerjaan di atas bisa klik di sini.(*)