Puncak Festival Sharp Matsuri di Jember Bertabur Hadiah

Jurnalis: Fenna Nurul
Editor: Marno

16 April 2023 12:26 16 Apr 2023 12:26

Thumbnail Puncak Festival Sharp Matsuri di Jember Bertabur Hadiah Watermark Ketik
Pengundian pemenang hadiah Giveaway Festival Sharp Matsuri di Jember, Sabtu (15/4/2023) (Foto: Fenna/Ketik.co.id)

KETIK, JEMBER – Sharp Electronic Indonesia menggelar Festival Sharp Matsuri di Jember sejak 17 Maret hingga Sabtu (15/4/2023) lalu. Bertempat di Sharp Center Point, Jl. PB Sudirman, Kp Using Jember Lor, Kec Patrang Kab, Jember, Jawa Timur. 

Acara yang digelar oleh  brand elektronik rumah tangga ini merupakan bentuk apresiasi Sharp kepada konsumen di Jember.  Festival ini menawarkan ratusan promo yang sayang untuk dilewatkan.

Sharp sukses lakukan beragam promo seperti Giveaway, Choose Happiness, dan Mr Deal or No Deal. Pada malam puncaknya, Sabtu (15/4/2023), Sharp mengadakan undian berhadiah yaitu 1 unit sepeda motor, 1 unit Sharp AQUOS V6, 1 unit Sharp LED TV, 1 unit Sharp lemari es, dan 5 unit Sharp rice cooker.

Foto Puncak Festival Sharp Matsuri di Jember, Sabtu (15/4/2023) (Foto: Fenna/Ketik.co.id)Puncak Festival Sharp Matsuri di Jember, Sabtu (15/4/2023) (Foto: Fenna/Ketik.co.id)

Henry Santoso selaku senior Branch Manager Jember Sharp Electronics Indonesia mengapresiasi antusias dari konsumen yang setia mengikuti program Festival Sharp Matsuri.

"Kami sangat senang dapat sukses menyelenggarakan Festival Sharp Matsuri di Jember, terlihat dari antusiasme dan banyaknya pengunjung yang hadir di festival ini. Kami juga senang dapat mengumumkan para pemenang undian Sharp Matsuri di malam ini," terang Henry.

Konsumen setia Sharp berhak mendapatkan 1 kupon program Giveaway dengan membeli produk Sharp tipe apa saja senilai Rp1 juta dan berlaku kelipatan, yang diundi pada malam puncak.

Pemenang undian hadiah menarik dihubungi melalui via telepon dan diimbau untuk mengambil hadiah tersebut di Sharp Branch Jember di Jalan Otto Iskandardinata dengan membawa nota pembelian dan kupon Giveaway.

“Untuk para pemenang, selamat atas hadiahnya. Semoga Sharp dapat kembali menggelar program serupa di lain waktu,” tutup Henry.(*)

Tombol Google News

Tags:

Sharp Matsuri Jember sukses undian hadiah