Rayakan Ulang Tahun Ke-12, favehotel Mex Tunjungan Berbagi Sembako 

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Millah Irodah

26 September 2022 07:25 26 Sep 2022 07:25

Thumbnail Rayakan Ulang Tahun Ke-12, favehotel Mex Tunjungan Berbagi Sembako  Watermark Ketik
fave MEX Tunjungan Surabaya saat membagikan sembako. (Foto: dok. Marcom fave MEX)

KETIK, SURABAYA – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tanun ke 12  favehotel MEX Tunjungan menggelar pembagian sembako di sejumlah titik kepada para pejuang nafkah di sekitar kota Surabaya pada Jum'at 23 September 2022. 

Target utama penerima bantuan sembako ini memang dikhususkan kepada pengayuh becak, penjual koran dan juga lainnya, dimana transportasi becak sudah mulai jarang diminati oleh masyarakat karena sudah banyaknya armada online. 

Begitu juga penjual koran, karena penjualannya sudah semakin menurun karena juga menurunnya peminat masyarakat akan membaca koran. 

Diungkapkan oleh oleh Arditha Dewantari selaku Hotel Manager favehotel MEX Tunjungan Surabaya, mengungkapkan sebagai bentuk syukur dengan adanya Anniversary favehotel MEX Tunjungan Surabaya yang ke 12th. 

"Kami dan karyawan membagikan rasa bahagia dan syukur kami kepada masyarakat sekitar dengan membagikan bantuan sembako berupa beras, gula, minyak goreng, mie instan, teh dan kopi kepada masyarakat yang membutuhkan," 

Foto fave MEX Tunjungan Surabaya saat membagikan sembako. (Foto: dok. Marcom fave MEX)fave MEX Tunjungan Surabaya saat membagikan sembako. (Foto: dok. Marcom fave MEX)

"Diharapkan bantuan sembako ini bisa bermanfaat bagi mereka dan dapat mengurangi beban dari dampak berkurangnya penumpang becak maupun pembelian koran di masa sekarang ini," tambahnya Arditha. 

Selain pembagian bantuan sembako, favehotel MEX Tunjungan Surabaya juga mengadakan tasyakuran Jum’at malam dan tepat pada tanggal 24 September yaitu hari Anniversary 12th favehotel MEX Tunjungan Surabaya ada kegiatan Fun Running Kota Surabaya melewati Alun-Alun Surabaya, Taman Prestasi, Taman ekpresi, menaiki Perahu Wisata Kalimas dan diakhiri dengan mengunjungi Museum pendidikan. 

Tujuannya selain untuk olahraga bersama juga supaya lebih bisa mengenal dan mencintai beberapa objek wisata yang ada di Kota Surabaya yang berjarak hanya 10 menit dari favehotel MEX Tunjungan Surabaya. 

Sebagai informasi, favehotel MEX Tunjungan Surabaya sendiri terletak dipusat kota Surabaya, tepatnya di Jalan Pregolan 1-5 Surabaya. Memiliki 160 kamar, meeting room dan Ballroom untuk berbagai kegiatan. (*)

Tombol Google News

Tags:

favehotel MEX Tunjungan pembagian sembako Surabaya