Rijanto, Calon Bupati Blitar Dampingi Risma Ziarah Makam Bung Karno

Jurnalis: Favan Abu Ridho
Editor: Gumilang

4 September 2024 11:15 4 Sep 2024 11:15

Thumbnail Rijanto, Calon Bupati Blitar Dampingi Risma Ziarah Makam Bung Karno Watermark Ketik
Calon Bupati Blitar, Rijanto, Rabu (4/9/2024). (Foto: Favan/ketik.co.id)

KETIK, BLITAR – Calon Bupati Blitar, Rijanto dampingi Calon Gubernur Jawa Timur (Jatim) Tri Rismaharini dan Calon Wakil Gubernur Gus Hans berziarah di makam Bung Karno, Kota Blitar, Rabu, 4 September 2024.

"Hari ini kita dampingi cagub-cawagub Bu Risma bersama Gus Hans ziarah di makam proklamator kita," ujar Rijanto. Ia menyebutkan, dirinya tidak sendirian dalam mendampingi Cagub Jatim dari PDI Perjuangan tersebut. 

"Alhamdulillah tadi ada juga teman-teman dari DPC PDI Perjuangan Kota Blitar, Pak Syahrul, Pak Bambang Rianto, Pak Bayu, dan teman-teman kader PDI Perjuangan lainnya dari kabupaten dan kota," kata Rijanto yang merupakan ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar ini.

Seusai berziarah, Rijanto juga menyempatkan makan siang bersama Risma dan jajarannya di sentra kuliner sekitar Makam Bung Karno. 

"Setelah berziarah, kita tadi makan siang bersama di nasi pecel Mbok Bari ya, tadi Bu Risma sempet ngomong kalo nasi pecel paling enak ya di Blitar," sambung Rijanto sembari tersenyum.

Saat disinggung mengenai peluang Risma di Jatim, Rijanto mengaku optimis memenangkan terutama di wilayah Blitar. "Gini ya, kalo sudah bertarung kita harus optimis ya. Kita harus semangat bertarung untuk menang," lanjutnya.

Sejalan dengan dampak kedatangan Risma di Blitar, Rijanto mengaku hal tersebut juga akan berimbas positif pada dulangan suara kepadanya. "Pasti berdampak juga, semoga ya," ujar Rijanto.

Kedatangan Cagub Jatim Risma hari ini berbarengan dengan Cagub Jatim lainnya, Khofifah Indar Parawansa, namun menurut Rijanto hal itu hanyalah sebuah kebetulan. 

"Hanya kebetulan aja itu tadi, tadi saya juga datang di acaranya Bu Khofifah," pungkas Rijanto yang merupakan mantan Bupati Blitar tersebut. (*)

Tombol Google News

Tags:

Rijanto pdi perjuangan Risma Tri Rismaharani Blitar Kota Blitar Ziarah Makam Bung Karno