Selama Kampanye Pilkada Halsel, Paslon Bassam-Helmi Akan Kunjungi Seluruh Desa

Jurnalis: Mursal Bahtiar
Editor: Gumilang

2 Oktober 2024 16:00 2 Okt 2024 16:00

Thumbnail Selama Kampanye Pilkada Halsel, Paslon Bassam-Helmi Akan Kunjungi Seluruh Desa Watermark Ketik
Paslon Petahana Pilkada Halsel 2024 Hasan Ali Bassam Kasuba dan Helmi Umar Muchsin. (Foto Mursal Bahtiar/Ketik.co.id)

KETIK, HALMAHERA SELATAN – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Selatan (Halsel), nomor urut 3, Hasan Ali Bassam Kasuba dan Helmi Umar Muchsin (Bassam - Helmi) menyisir Desa-desa di Pulau Gane dan Kepulauan Joronga pada Kampanye perdana zona 3.

Terkini, hingga hari ke tujuh masa kampanye, pasangan petahana tersebut hingga saat ini sudah berhasil menjangkau 23 Desa yanhy tersebar di Daratan Gane dan Kepulauan Joronga.

Desa yang dikunjungi Paslon dengan tagline Senyum Humanis Santun Melayani itu mendapat sambutan luar biasa dari ribuan warga.

Ke 23 Desa di zona 3 Gane yang sudah di kunjungi pada kampanye perdana itu yakni :

1) Desa Bisui, 2).Luin, 3).Tabahidayat, 4). Lelewi, 5).Tagea, 6).Matuting, 7).Matuting Tanjung, 8).Tabahijrah, 9).Koititi, 10).Batulak, 11). Gumira, 12).Posi Posi, 13). Samo, 14) Samad, 15).Pasipalele, 16) Awis, 17).Dowora, 18).Sekly, 19).Kurunga, 20). Kukupang, 21).Lebobahijrah, 22) Tawabi dan 23) Pulau Gala.

Calon Wakil Bupati Halmahera Selatan, Helmi Umar Muchsin mengaku akan terus menyisir seluruh Desa di Gane dan Kepulauan Joronga.

“Untuk Gane dan Joronga ada 7 Kecamatan dan 68 Desa dan Insya Allah itu akan kita sambangi semua..”ungkap Humanis sapaan akrab Helmi.Umar Muchsin.

Lanjut Helmi, sebagai pemimpin yang peduli dengan masyarakat harus turun langsung ke Desa melihat kondisi wargannya, jangan sampai ada Desa – Desa yang terlewati.

“Kampanye ini juga bagian dari Silaturahmi, dengan kita turun langsung juga bisa mengetahui kondisi warga apa yang diinginkan, ini contoh pemimpin yang baik mau mendengar aspirasi masyarakat.”ucap Politisi Nasdem itu. (*)

Tombol Google News

Tags:

Maluku Utara halmahera selatan Pilkada Halsel 2024 Bassam Helmi humanis Hasan Ali Bassam Kasuba Helmi Umar Mucksin Jangkau Seluruh Desa