Serah Terima Obor Api PON XXI Aceh-Sumut 2024, Ini Pesan Wakil Bupati Asahan

Jurnalis: Ilham Manday
Editor: Mustopa

8 September 2024 11:02 8 Sep 2024 11:02

Thumbnail Serah Terima Obor Api PON XXI Aceh-Sumut 2024, Ini Pesan Wakil Bupati Asahan Watermark Ketik
Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin serah terima Obor Api PON XXI Aceh-Sumut 2024 dari Zulfandri personil Kodam I/BB. (Foto : Diskominfo Asahan)

KETIK, ASAHAN – Kirab Obor Api PON XXI Aceh-Sumut 2024 yang melintas di Kabupaten Asahan mendapat sambutan yang antusias dari pelajar dan masyarakat. Ini terlihat dari ramainya pelajar dan masyarakat di pinggir Jalan Lintas Sumatera yang mengiringi Kirab Obor Api PON XXI Aceh-Sumut 2024.

Kemudian dari titik start, Kantor Satpol PP Kabupaten Asahan menuju lokasi upacara penyerahan Obor Api PON XXI Aceh-Sumut 2024 di Alun-Alun Rambate Rata Raya Kisaran, Sabtu, 7 September 2024.

Pada Kirab Obor Api ini, Zulfandri dari Kodam I/BB dipercaya membawa obor api untuk diserahkan kepada Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin selaku Inspektur Upacara penyambutkan Kirab Obor Api PON XXI Aceh-Sumut 2024. 

Pada amanatnya Wakil Bupati Asahan mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan, pihaknya menyambut gembira kepada para rombongan Kirab Obor Api PON XXI Aceh-Sumut yang melewati Kabupaten Asahan sebagai lintasan ke-13. 

Pada kesempatan ini, Wakil Bupati Asahan mengajak untuk menyukseskan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut tahun 2024. Sekaligus  memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pengurus besar Pekan Olahraga Nasional.

"Semoga acara ini dapat membakar semangat bagi para atlet untuk menciptakan prestasi olahraga nasional hinggah kancah internasional," pungkasnya.

Wakil Bupati Asahan juga mengatakan, Kabupaten Asahan pada PON XXI Aceh-Sumut telah berhasil meraih medali emas pada cabang olahraga kriket. Diharapkan kepada cabang olahraga lain dapat mengikuti prestasi dari cabor kriket ini. 

Terakhir Wakil Bupati Asahan meminta agar para atlet asal Kabupaten Asahan yang bertanding pada PON XXI Aceh-Sumut tetap semangat dan terus meningkatkan prestasi, sehingga nama Kabupaten Asahan dapat terukir di Kancah Pekan Olahraga Nasional XXI Aceh-Sumut 2024.

Kegiatan diakhiri dengan penyerahan Obor Api PON XXI Aceh-Sumut 2024 dari Wakil Bupati Asahan kepada pembawa untuk dilanjutkan di kabupaten/kota yang dilintasi oleh Kirab Obor Api PON XXI Aceh-Sumut 2024.(*)

Tombol Google News

Tags:

Kirab Obor Api PON XXI Aceh Sumut 2024 Alun-Alun Rambate Rata Raya Kisaran Asahan Pemkab Asahan Wakil Bupati Asahan Serah Terima Obor Api Kodam I/BB