Serbu! Belanja di Festival Kuliner BTN Hanya 10 Ribu Saja

Jurnalis: Fenna Nurul
Editor: Marno

16 Mei 2023 12:24 16 Mei 2023 12:24

Thumbnail Serbu! Belanja di Festival Kuliner BTN Hanya 10 Ribu Saja Watermark Ketik
Para pengunjung Festival Kuliner Bank BTN KC Jember ramai menyerbu tenant-tenant UMKM memanfaatkan promo, Selasa (16/5/2023) (Foto: Fenna/Ketik.co.id)

KETIK, JEMBER – Festival Kuliner dan Property Expo yang diinisiasi oleh Bank BTN KC Jember berkolaborasi dengan Universitas Jember berlangsung selama 2 hari, yakni Selasa (16/5/2023) dan Rabu (17/5/2023). 

Festival yang berlangsung selama 2 hari ini digelar di depan Halaman Perpustakaan Universitas Jember, sejak pukul 9 pagi hingga 4 sore.

Dengan menggandeng puluhan UMKM dan Developer properti  di Jember, Bank BTN KC Jember memberikan banyak promo bagi para pengunjung Civitas Universitas Jember maupun masyarakat umum.

Puluhan tenan UMKM hadir dengan berbagai pilihan kuliner terbaik mulai makanan dan minuman. Di antaranya Warung Ayam Bu Kadir, Bakso Tegar, Habits, Pempek Wong Ayu, Sate Suseno, Primadona, Kopi Kahyangan, Fox, Pia & Bolen Sansan, dan masih banyak lainnya.

Yang tak kalah menariknya, setiap pengunjung berhak mendapatkan harga promo hanya perlu membayar Rp 10 ribu saja. Untuk mendapatkan harga khusus, pembeli harus bertransaksi non tunai menggunakan scan QRIS melalui aplikasi BTN Mobile.

Foto Suasana hari pertama berlangsung Festival Kuliner dan Property Expo oleh Bank BTN KC Jember ramai pengunjung, Selasa (16/5/2023) (Foto: Fenna/Ketik.co.id)Suasana hari pertama berlangsung Festival Kuliner dan Property Expo oleh Bank BTN KC Jember ramai pengunjung, Selasa (16/5/2023) (Foto: Fenna/Ketik.co.id)

Selain itu, Bank BTN KC Jember juga memberikan diskon cashback sebesar Rp1.444.000 bagi pengunjung yang melakukan transaksi kredit KPR maupun kredit ringan melalui booth properti yang disediakan.

Bagi warga Jember, segera manfaatkan diskon dan promo selama masih ada hingga Rabu (17/5/2023) besok. Ingat, promo 10 ribu belanja di setiap tenan UMKM hanya berlaku 1 transaksi menggunakan 1 akun saja dan terbatas. Jadi jangan sampai ketinggalan!(*)

Tombol Google News

Tags:

Bank BTN Bank BTN KC Jember Jember Universitas Jember promo