Terima Kapolres Asahan yang Baru, Bupati Asahan Bahas Kemacetan Pulo Maria

Jurnalis: Ilham Manday
Editor: Muhammad Faizin

11 Januari 2024 11:03 11 Jan 2024 11:03

Thumbnail Terima Kapolres Asahan yang Baru, Bupati Asahan Bahas Kemacetan Pulo Maria Watermark Ketik
Bupati Asahan, H. Surya bersenda gurau bersama Kapolres Asahan AKBP Afdhal Junaidi di Pemkab Asahan. (foto: Humas Pemkab Asahan)

KETIK, ASAHAN – Hari pertama berdinas sebagai Kapolres Asahan, AKBP Afdhal Junaidi mengisinya dengan berkunjung ke Bupati Asahan, H Surya, Senin (08/01/2024). 

Pertemuan yang berlangsung di ruang kerja Bupati Asahan, itu berlangsung cukup hangat. Tampak hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat, OPD, Wakapolres Asahan, Kasat Lantas Asahan.

Dalam silaturahmi tersebut, kedua belah pihak sepakat untuk bersinergi dan saling membantu tugas masing-masing. Sejumlah persoalan di Kabupaten Asahan, juga menjadi perbincangan serius dari kedua belah pihak. 

"Kami tadi membahas perihal jalan yang membuat kemacetan di daerah Pulo Maria, Kecamatan Teluk Dalam, Kabupaten Asahan. Ini di akibatkan oleh tergenang nya air," ujar AKBP Afdhal Junaidi. 

Menanggapi hal tersebut Bupati Asahan H. Surya BSc menyampaikan siap membantu Kapolres dalam melaksanakan tugasnya di wilayah Kabupaten Asahan. 

"Mengenai kemacetan jalinsum tepatnya di Pulo Maria Kecamatan Teluk Dalam, Pemerintah Kabupaten Asahan melalui dinas terkait akan melihat langsung ke lokasi tersebut," ujar H. Surya.

Apabila ditemukan permasalahan, Pemkab Asahan berjanji akan segera menyurati Balai Jalan Nasional agar di lakukan penindakan pada jalan tersebut,. 

"Selamat datang kepada Kapolres Asahan di Bumi Rambate Rata Raya," pungkas Surya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Bupati Asahan Kapolres Asahan AKBP Afdhal Junaidi Pulo Maria Kecamatan Teluk Dalam #Kabupaten Asahan