TKN Fanta Targetkan Lumajang Jadi Lumbung Suara Kemenangan Prabowo-Gibran

Jurnalis: Fenna Nurul
Editor: Mustopa

4 Februari 2024 12:03 4 Feb 2024 12:03

Thumbnail TKN Fanta Targetkan Lumajang Jadi Lumbung Suara Kemenangan Prabowo-Gibran Watermark Ketik
Kampanye akbar Konco Mas Kawe dan TKN Fanta di Lumajang, Minggu (4/2/2024) (Foto: Fenna/Ketik.co.id)

KETIK, LUMAJANG – Komando TKN Fanta Arief Rosyid menyerukan untuk terus berjuang di sisa waktu yang ada untuk memperluas raihan suara Prabowo-Gibran. Terutama di wilayah Jawa Timur.

Kabupaten Lumajang, Jawa Timur ditargetkan menjadi salah satu lumbung suara kemenangan paslon 02 Prabowo-Gibran pada Pemilu 2024.

“Berdasarkan survei, di Jawa Timur sudah mencapai 50 persen, kita target bisa 60 persen dan saya yakin dengan antusiasme yang ditunjukkan masyarakat Lumajang ini all in Prabowo-Gibran,” terang Arief di sela kampanye akbar di Lumajang, Minggu (4/2/2024).

Menurutnya suasana menjadi semakin tegang jelang pemilihan umum, terlebih banyaknya berita yang berkembang dimasyarakat tentang legitimasi proses pemilu. 

Kendati demikian, Arief menyebutkan bahwa perihal berita tersebut tentang proses pemilu curang itu tidak benar.

“Kami menyaksikan masyarakat guyub, damai dan mereka berharap yang bisa melanjutkan apa yang sudah dibangun Jokowi itu hanya ada pada figur Prabowo-Gibran,” ungkapnya.

Sebenarnya mereka yang menyebarkan berita tersebut, lanjut Arief, sedang bercermin atau membicarakan dirinya sendiri. Juga mengingatkan agar tidak curang atau merusak proses demokrasi di tanah air.

“Seperti yang dicontohkan paslon nomor urut 02, tidak pernah menyerang dan tidak pernah menakut-nakuti rakyat. Kita membawa kegembiraan, kebahagiaan dengan berjoget, bernyanyi, senam, dan jalan santai,” paparnya. 

Sementara itu, Kawendra Lukistian, Caleg DPR RI Dapil Jember-Lumajang mengatakan bahwa elektabilitas paslon nomor urut 02 ditarget minimal 55 persen. 

“Elektabilitas Prabowo-Gibran di Lumajang ini ditarget minimal 55 persen. Tapi saya yakin bisa tembus 60 persen,” ujarnya.

Pria yang akrab disapa Mas Kawe itu, memastikan pesan-pesan dari Prabowo sampai ke masyarakat. Serta meyakini kemenangan Prabowo-Gibran satu putaran.

“Keyakinan luar biasa, bukan sekedar mengawang-ngawang dan omon-omon, tapi berdasarkan data yang ada,” pungkas Kawe.(*)

Tombol Google News

Tags:

Kawendra Lukistian TKN Fanta Lumajang lumbung suara kemenangan Prabowo-gibran