Turnamen Tenis Lapangan Cup I, Kejati Kaltim: Semoga Ditemukan Atlet Berbakat

Jurnalis: Pandhu Samudra
Editor: Marno

19 Juli 2023 23:40 19 Jul 2023 23:40

Thumbnail Turnamen Tenis Lapangan Cup I, Kejati Kaltim: Semoga Ditemukan Atlet Berbakat Watermark Ketik
Kajati Kaltim, Hari Setiyono menyerahkan hadiah kepada para pemenang. (Foto: Pandhu Samudra/ketik.co.id)

KETIK, SAMARINDA – Turnamen Tenis Lapangan Cup I Kejaksaan Tinggi Kalimantan Timur (Kaltim) resmi ditutup setelah berlangsung selama tiga hari di Gedung Sport Center Kantor Kejati Kaltim Samarinda. Acara penutupan tersebut dipimpin oleh Kepala Kejati Kaltim, Hari Setiyono, pada Rabu (19/7/2023).

Kepala Kejati Kaltim, Hari Setiyono, mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang dan berterima kasih kepada panitia atas suksesnya pelaksanaan Turnamen Tenis Lapangan Kajati Kaltim Cup I.

Ia menyampaikan permohonan maaf jika masih terdapat kekurangan dalam penyelenggaraan turnamen ini dan berjanji akan melakukan koreksi untuk penyelenggaraan turnamen mendatang.

"Kami berharap ke depannya Turnamen Tenis Kajati Kaltim Cup dapat berlangsung secara berkelanjutan dan menjadi ajang tali silaturahmi bagi para atlet tenis di Kalimantan Timur," ujarnya.

Ia berharap dari turnamen ini, dapat ditemukan lebih banyak atlet tenis berbakat dari Kalimantan Timur yang bisa mengharumkan nama Indonesia, khususnya Kalimantan Timur.

Acara penutupan ini turut dihadiri oleh Asisten, Kabag TU, para Koordinator, para pegawai Kejaksaan Tinggi Kalimantan Timur, serta Ketua dan anggota Ikatan Dharmakarini Wilayah Kejaksaan Tinggi Kalimantan Timur.

Turnamen Tenis Lapangan Kajati Kaltim Cup I diikuti oleh para pemain tenis beregu putra dengan kelompok umur 90, 100, dan 110 dari 15 Klub Tenis di Samarinda. Beberapa klub yang berpartisipasi antara lain Klub Tenis Kejati Kaltim, Klub Tenis Kejaksaan Negeri Balikpapan, Klub Tenis dari Polda Kaltim, Klub Tenis Bank Kaltimtara, Klub Tenis MMP, Klub Tenis The Men Segiri.

Selain itu, Klub Tenis Coffee Shop Segiri, Klub Tenis Voorvo Etam Samarinda, Klub Tenis Bebaya Segiri, Klub Tenis Baka Samarinda Seberang, Klub Tenis Odong-odong Segiri, dan Klub Tenis Keledang Samarinda Seberang.

Turnamen ini digelar selama 3 hari, dimulai pada 17 - 19 Juli 2023. Pertandingan berlangsung di dua lapangan tenis di Samarinda, yaitu lapangan Kejati Kaltim dan Lapangan Tenis Segiri, dengan sistem pertandingan setengah kompetisi.

Dari pertandingan yang sengit, akhirnya juara turnamen berhasil ditentukan. Adhyaksa Tenis Club A berhasil menempati posisi teratas sebagai Juara I, diikuti oleh The Men Tenis Club sebagai Juara II, dan Odong-Odong Tenis Club dan Coffee Shop Samarinda sebagai Juara III.

Para pemenang berhak mendapatkan hadiah uang pembinaan, di mana juara I mendapatkan Rp 25 juta, juara II mendapatkan Rp 20 juta, dan juara III mendapatkan Rp 10 juta. Selain itu, para pemenang juga diberikan sertifikat dan trofi sebagai penghargaan atas prestasi mereka dalam turnamen ini. (*)

Tombol Google News

Tags:

Kejati Kaltim Turnamen tenis lapangan Hari Setiyono