AKP Ponsen Dadang Martianto Jabat Kasatlantas Polres Batu

Jurnalis: Sholeh
Editor: Gumilang

25 Oktober 2023 06:23 25 Okt 2023 06:23

Thumbnail AKP Ponsen Dadang Martianto Jabat Kasatlantas Polres Batu Watermark Ketik
Upacara Serah Terima Jabatan Kasatlantas Polres Batu dipimpin oleh Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin di Lapangan Apel Polres Batu, Rabu (25/10/2023). (Foto: Polres Batu)

KETIK, BATU – Jabatan Kasatlantas Polres Batu berganti. Sebelumnya diemban AKP Lya Ambarwati, kini beralih ke AKP Ponsen Dadang Martianto. Upacara sertijab Kasatlantas Polres Batu, dipimpin Kapolres Batu, AKBP Oskar Syamsuddin, di Lapangan Apel Polres Batu, Rabu, (25/10/2023).

Diperoleh informasi, AKP Ponsen Dadang Martianto sebelumnya menjabat Kaur Regident Polresta Malang Kota. Sedangkan AKP Lya Ambarwati mengemban jabatan baru di Pusdik Sabhara Lemdiklat Polri.

Kapolres Batu, AKBP Oskar Syamsuddin mengatakan, pergantian jabatan Kasatlantas Polres Batu seusia dengan STR atau telegram dari Kapolda Jatim.

"Mutasi ini sebagai bentuk penyegaran di lingkungan Polres Batu. Dan sesuai dengan STR Kapolda Jatim Nomor : ST/1501/X/KEP/2023, tanggal 3 Oktober 2023," kata Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin.

AKBP Oskar menegaskan, bahwa mutasi di kepolisian merupakan hal biasa. Karena hal itu sebagai langkah pembinaan diri serta karir bagi anggota Polri. Ia berharap, AKP Ponsen segera cepat menyesuaikan diri untuk mengatasi permasalah lalu lintas di Kota Batu.

"Kota Batu sebagai Kota destinasi Wisata, tentunya saya berharap permasalahan-permasalahan soal lalu lintas baik itu kemacetan harus segera disesuaikan dengan cepat, tujuannya agar masyarakat dapat merasa nyaman saat berkunjung ke Kota Batu," kata Perwira Menengah atau Pamen Kepolisian dengan dua melati di pundaknya tersebut.

Kasatlantas Polres Batu AKP Ponsen Dadang Martianto mengatakan akan mengikuti kebijakan dan arahan Kapolres Batu. Ia akan melanjutkan secara optimal program lama dari Satlantas Polres Batu.

Ia berharap ke depan, Satlantas Polres Batu semakin dekat dengan masyarakat, meningkatkan kemudahan pelayanan di bidang Lalu Lintas.

"Tentunya kami akan meningkatkan sinergisitas dengan instansi samping dalam rangka menekan angka Laka Lantas dan meningkatkan Kamseltibcar Lantas di wilayah hukum Polres Batu,” tegasnya.

 

 

 

Tombol Google News

Tags:

Polres Batu Kasatlantas Polres Batu Kota Batu