Gagal mendahului, Pengendara Sepeda Motor Tewas Bertabrakan di Kota Batu

Jurnalis: Sholeh
Editor: M. Rifat

19 September 2024 08:25 19 Sep 2024 08:25

Thumbnail Gagal mendahului, Pengendara Sepeda Motor Tewas Bertabrakan di Kota Batu Watermark Ketik
Tempat kejadian perkara kecelakaan di Jalan Raya Junrejo, Desa Junrejo, Kecamatan Junrejo, Kota Batu, Rabu 18 September 2024. (Foto: Polres Batu)

KETIK, BATU – Seorang pengendara sepeda motor tewas karena bertabrakan dengan sepeda motor lain di Jalan Raya Junrejo, Desa Junrejo, Kecamatan Junrejo, Kota Batu, Rabu 18 September 2024.

Korban tewas ditempat itu adalah Kanafi (51) seorang pekerja kontruksi asal Desa Junrejo. Sedangkan satu korban luka adalah Suwadi (59) asal Desa Mulyoagung, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang.

"Diduga korban Kanafi melaju dengan kecepatan tinggi dari arah timur menuju ke barat. Korban bermaksud mendahului kendaraan lain di depannya," ungkap Kanit Gakkum Lakalantas Polres Batu, Ipda Hendri Setiawan.

Ipda Hendri menjelaskan, saat mendahului, karena tidak bisa menguasai laju kendaraan, korban Kanafi terjatuh dan bergerak hingga ke lajur sebelah kanan. Lalu saat bersamaan dari arah berlawanan, atau dari barat ke timur melaju kendaraan yang dikemudikan Suwadi. 

"Karena jarak terlalu dekat, akhirnya Kedua kendaraan itu bertabrakan sehingga menyebabkan korban Kanafi meninggal dunia di tempat," imbuhnya.

Sementara itu, untuk korba Suwadi mengalami luka ringan, berupa luka babras pada punggung kaki sebelah kiri dan luka babras pada ibu jari kanan. Dengan kondisi tersebut korban menjalani perawatan di Puskesmas Junrejo. 

"Untuk korban meninggal dunia, mengalami luka terbuka pada pelipis mata sebelah kiri, luka babras pada pipi sebelah kanan, hidung dan telinga mengeluarkan darah," tegas Ipda Hendri. (*)

Tombol Google News

Tags:

Kota Batu kecelakaan Polres Batu Laka Lantas