Atasi Pemulihan Cedera, Persebaya Gandeng Hope Physiotherapy

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: M. Rifat

25 Oktober 2023 16:15 25 Okt 2023 16:15

Thumbnail Atasi Pemulihan Cedera, Persebaya Gandeng Hope Physiotherapy Watermark Ketik
Persebaya gandeng Hope Physiotherapy atasi cedera pemain di Liga 1 2023/2024, Rabu (25/10/2023). (Foto: M.Khaesar/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Tim Persebaya Surabaya menggandeng Hope Physiotherapy sebagai salah satu langkah pemulihan cedera yang dialami pemain mereka. Kerja sama ini sebagai langkah Persebaya mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2023/2024 ini.

Bentuk kerja sama ini ditandai dengan penandatangan nota kesepahaman yang dilakukan Candra Wahyudi selaku Direktur Persebaya dan Jovita Simon selaku CEO Hope Physioterapy di Kantor Manajemen Persebaya, Rabu (25/10/2023).

"Kami tahu kualitas Hope salah satu yang terbaik. Kami sudah merasakan sendiri bagaimana treatment di Hope,” ujar Candra.

Kerja sama ini nantinya akan mendapat dukungan tim fisioterapi yang akan turun di lapangan. Tak hanya mengatasi cedera, tim juga memberikan relaksasi meski tidak cedera untuk membuat kondisi atlet lebih baik.

"Sudah ada beberapa yang terapi seperti Ze Valente, George Brown hasilnya bagus. Semoga bisa mengangkat performa Persebaya," tambah Candra.

Sementara itu, Jovita Simon menyampaikan apresiasi atas tawaran kerja sama dari Persebaya. Ia mengaku senang karena Persebaya tim besar di Indonesia.

"Secara medis kami akan support biar bisa mengangkat performa tim sehingga dapat mencapai target juara. Kami akan memberikan support di dalam maupun luar lapangan, termasuk latihan. Kalau butuh penanganan serius kami bawa ke klinik karena alat lebih lengkap," jelas Jojo. (*)

Tombol Google News

Tags:

persebaya Hope Physiotherapy Cidera Pemain Persebaya Liga 1 Musim 2023/2024 Surabaya