ATV Kota Batu Raih Peringkat 2 LPPL Terbaik Kontribusi Konten Audio Visual

Jurnalis: Sholeh
Editor: Mustopa

6 Maret 2024 07:48 6 Mar 2024 07:48

Thumbnail ATV Kota Batu Raih Peringkat 2 LPPL Terbaik Kontribusi Konten Audio Visual Watermark Ketik
Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Batu, Onny Ardianto menerima Penghargaan untuk ATV pada Anugerah Media Center Tahun 2024. (Foto: Diskominfo Kota Batu)

KETIK, BATU – Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Agropolitan TV (ATV) yang dikelola Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Batu Jawa Timur berhasil meraih peringkat 2 LPPL terbaik untuk Kontribusi Konten Audio Visual.

Penghargaan pada Anugerah Media Center (AMC) Tahun 2024 di Trans Convention Centre, Kota Bandung, Jawa Barat diserahkan oleh Wakil Menteri Komunikasi dan Informatika, Nezar Patria pada Selasa (5/3/2024).

 “Kami sangat mengapresiasi atas penghargaan ini. Semoga dengan penghargaan ini, ATV yang menjadi kebanggaan Kota Batu dan telah berusia 20 tahun, dapat semakin luas memberikan informasi yang berimbang kepada masyarakat tentang Pemerintah Kota Batu,” kata Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Batu, Onny Ardianto, Rabu (6/3/2024).

Onny mengatakan, penghargaan itu merupakan sebuah prestasi sekaligus diharapkan dapat memotivasi seluruh pengelola LPPL ATV agar terus meningkatkan kinerjanya dengan lebih baik lagi.

Tak lupa, Onny juga berterima kasih kepada Direktur, Dewan Pengawas, dan seluruh kru ATV yang telah memproduksi siaran-siaran berkualitas.

 “Saya berharap kualitas program siaran ATV semakin baik dan makin digemari masyarakat Malang Raya,” imbuh Onny.

Untuk informasi, provinsi yang menerima penghargaan dalam Anugerah Media Center 2024 antara lain Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam, Jawa Tengah, Jawa Timur, Riau, Kalimantan Selatan, Gorontalo, Maluku, Papua Barat, dan Sulawesi Tengah.

Sedangkan pemerintah kota yang menerima anugerah serupa adalah Kota Padang, Tidore Kepulauan, Batam, Palangka Raya, Pekanbaru, Madiun, dan Semarang.

Selanjutnya, pemerintah kabupaten yang meraih penghargaan adalah Kabupaten Lumajang, Musi Banyuasin, Pangkajene dan Kepulauan, Hulu Sungai Utara, Polewali Mandar, Jayapura, Mimika, Raja Ampat, dan Kebumen.

Berikutnya untuk Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) adalah LPPL Tabalong TV, LPPL Agropolitan TV, dan LPPL Siak TV.(*)

Tombol Google News

Tags:

Kota Batu Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Batu ATV Anugerah Media Center Tahun 2024