Bertabur Artis, Halu Music Festival 2024 Sukses Bikin Surabaya Bergoyang

Jurnalis: Husni Habib
Editor: M. Rifat

9 September 2024 09:00 9 Sep 2024 09:00

Thumbnail Bertabur Artis, Halu Music Festival 2024 Sukses Bikin Surabaya Bergoyang Watermark Ketik
Ribuan pengunjung sudah memadati venue Halu Music Festival sejak sore hari, 8 September 2024. (Foto: Husni Habib /Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Ribuan orang memadati gelaran Halu Music Festival 2024 yang diselenggarakan di lapangan parkir timur, Plaza Surabaya, Minggu 8 September 2024. Acara diisi berbagai artis ternama dan berlangsung sangat meriah.

Beberapa artis yang mengisi acara ini adalah DJ Andreanz, Dodit Mulyanto, Tiara Andini, Fiersa Besari dan Vierratale.

Para pengunjung terlihat memadati venue acara sejak pukul 13.00 WIB saat loket mulai dibuka.

Acara diawali dengan penampilan memukau dari DJ Andreanz yang memutar beberapa single hits tanah air. Para pengunjung terlihat ikut bergoyang mengikuti alunan musik yang dimainkan oleh DJ Andreanz.

Setelah itu acara dilanjutkan dengan penampilan dari Dodit Mulyanto yang sukses mengocok perut para pengunjung Halu Music Festival 2024. Sembari melemparkan lelucon Dodit mempertontonkan kepiawaiannya memainkan alat musik.

Robert Filipus selaku promotor mengatakan jika Halu Music Festival 2024 merupakan event yang mengkolaborasikan acara musik dengan komedi. Perpaduan ini memiliki tujuan untuk memberikan hiburan yang berbeda kepada para pengunjung.

Foto Salah satu pengisi acara Fiersa Besari sukses hibur para pengunjung. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)Salah satu pengisi acara Fiersa Besari sukses hibur para pengunjung. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

"Jadi kita memang konsepnya beda ya dengan festival musik lain. Disini kita memadukan musik dengan komedi dengan tujuan memberikan hiburan yang berbeda," jelas Robert, Minggu 8 September 2024.

Lebih lanjut, selain festival musik dan komedi di Halu Music Festival 2024 juga bisa menikmati beragam hidangan dan jajanan dari UMKM Kota Surabaya. Selain itu juga terdapat aneka merchandise menarik yang bisa dibeli sebagai buah tangan.

"Kita ada 45 tenant ya, selain makanan dan minuman juga terdapat merchandise menarik yang bisa dibeli oleh para pengunjung," tambahnya.

Halu Music Festival 2024 ini ke depannya akan menjadi agenda tahunan yang diselenggarakan secara rutin. Selain Kota Surabaya, penyelenggara juga berencana untuk menghadirkan Halu Music Festival di kota-kota lain di Indonesia.

"Ini memang acara pertama kita, namun ke depannya akan jadi agenda rutin di Surabaya. Kedepannya juga kita berencana menyelenggarakan di kota lain," pungkasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

hiburan Halu Music Festival komedi Fiersa Besari Tiara Andiri Vierratale