Berwisata ke JTP Grup Dapat Diskon Sepuluh Persen

Jurnalis: Sholeh
Editor: Mustopa

4 Oktober 2023 03:14 4 Okt 2023 03:14

Thumbnail Berwisata ke JTP Grup Dapat Diskon Sepuluh Persen Watermark Ketik
Halaman depan Jatim Park 1 di Jalan Kartika Kecamatan Batu, Kota Batu, Jawa Timur. (Foto: Sholeh/Ketik.co.id)

KETIK, BATU – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 Kota Batu, Jatim Park Group (JTP Grup) memberikan diskon 10 persen untuk tiket seluruh wisata di bawah Jatim Park Group. 

Manager Marketing and Public Relations Jawa Timur Park Group, Titik S Ariyanto mengatakan diskon spesial hari jadi Kota Batu itu bisa didapatkan langsung dengan pembelian di loket seluruh theme park atau wisata naungan Jawa Timur Park Group di Kota Batu.

"Diskon hari jadi Kota Batu ini berlaku dari tanggal 3 sampai 31 Oktober 2023. Kita memberikan diskon untuk menyemarakkan HUT Kota Batu yang jatuh pada 17 Oktober nanti," katanya, Rabu (4/10/2023).

Destinasi wisata naungan Jawa Timur Park di Kota Batu meliputi Jawa Timur Park 1, 2 dan 3, Eco Green Park, Batu Night Spectacular, Museum Angkut, Museum Tubuh, Predator Fun Park dan Batu Love Garden. Ditegaskan Titik, diskon tersebut berlaku untuk weekday maupun weekend. 

"Diskon berlaku khusus pembelian sama dengan tanggal penggunaan atau kedatangan. Jadi, jangan sia-siakan kesempatan ini. Ayo berlibur ke Jatim Park Group," ulasnya.

Titik berharap, diskon tersebut bisa meningkatkan tingkat kunjungan wisata ke Kota Batu. Sehingga, roda perekonomian warga kota Batu semakin bergeliat pasca pandemi covid 19. Ia berharap, kota Batu tetap menjadi kota yang bersih, aman dan nyaman bagi para wisatawan.

"Harapannya untuk hari jadi kota Batu Lebih tertata, tetap bersih dan nyaman serta aman bagi wisatawan. Hari Jadi ini dapat dijadikan momentum meningkatkan kunjungan ke Kota Batu kalau dipromosikan secara maksimal," jelas Titik.(*)

Tombol Google News

Tags:

JTP Grup HUT ke 22 Kota Batu Kota Batu