Blusukan ke Pasar Tradisional Nganjuk, Cabup Bunda Ita Beri Janji ke Pedagang

Jurnalis: Iskandar Zulkarnaen
Editor: Muhammad Faizin

1 Oktober 2024 20:45 1 Okt 2024 20:45

Thumbnail Blusukan ke Pasar Tradisional Nganjuk, Cabup Bunda Ita Beri Janji ke Pedagang Watermark Ketik
Cabup Nganjuk, Bunda Ita saat bertemu dan berdialog dengan pedagang pasar tradisional.(Foto : Iskandar/ Ketik.co.id)

KETIK, NGANJUK – Calon bupati Nganjuk, Ita Triwibawati mengungkapkan sejumlah janji untuk penguatan para pedagang di pasar tradisional. Hal itu diungkapkan Bunda Ita -sapaan akrabnya- saat berkunjung ke Pasar Tradisional pada Selasa, 01 Oktober 2024.

Mantan Sekda Nganjuk itu menyempatkan diri berdialog dengan para oadagang pasar tradisional untuk menampung keluh kesah mereka.

Salah satu pedagang pasar bernama Mahmudi, saat berkesempatan berbincang dengan Ita, mengeluhkan sejumlah kekurangan fasilitas yang ada di pasar. Seperti toilet yang tidak layak dan masalah kebersihan pasar.

"Selama ini, sarana MCK dan kebersihan kurang di perhatikan, kebetulan saya juga berdagang di sebelahnya, dan MCK semakin lama semakin buruk," kata Mahmudi.

Menanggapi itu, Ita berjanji akan memperhatikan aspirasi dari para pedagang pasar, jika terpilih menjadi Bupati Nganjuk.

"Keluhan pedagang, terkait minimnya sarana kebersihan akan menjadi prioritas program kami. Sebagai calon yang berangkat dari birokrasi, tentu kami tidak boleh mengesampingkan hal tersebut," jelasnya pada wartawan.

Tidak hanya itu, Bunda Ita juga berjanji akan menjadikan pasar tradisional menjadi semakin modern agar menciptakan suasana nyaman kepada pedagang maupun pembeli. (*) 

Tombol Google News

Tags:

nganjuk Bunda Ita Pilkada 2024 Pasar Tradisional