Sidak Tiga Polsek, Kapolres Nganjuk: Tingkatkan Pelayanan Masyarakat dan Jaga Netralitas di Pilkada!

Jurnalis: Iskandar Zulkarnaen
Editor: M. Rifat

20 September 2024 07:21 20 Sep 2024 07:21

Thumbnail Sidak Tiga Polsek, Kapolres Nganjuk: Tingkatkan Pelayanan Masyarakat dan Jaga Netralitas di Pilkada! Watermark Ketik
Kapolres Nganjuk AKBP Siswantoro bersama pengurus Bhayangkara dalam sidak di Polsek, 19 September 2024.(Foto: Iskandar/Ketik.co.id)

KETIK, NGANJUK – Kapolres Nganjuk, AKBP Siswantoro didamping Wakapolres, Pejabat Utama (PJU) dan Pengurus Bhayangkari cabang Nganjuk melakukan kunjungan ke tiga Polsek sekaligus yakni Polsek Nganjuk Kota, Polsek Bagor dan Polsek Wilangan, Kamis 19 September 2024. 

Dalam kunjungan itu Kapolres menekankan pentingnya efisiensi dan responsivitas dalam menangani kebutuhan masyarakat. Serta mengoptimalkan kinerja petugas di lapangan. Itu semua sebagai bagian dari upaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik di wilayah Nganjuk.

“Kegiatan ini menjadi langkah strategis dalam memperkuat hubungan positif antara satuan atas dan petugas kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat serta meningkatkan rasa aman dan kepercayaan publik terhadap institusi kepolisian,” ungkap Kapolres Nganjuk, AKBP Siswantoro.

Ia juga menambahkan, pihaknya berkomitmen memastikan seluruh jajaran Polsek di wilayah Nganjuk selalu siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres juga melakukan evaluasi terhadap fasilitas pelayanan dan berdialog langsung dengan para petugas.

Perwira menengah dengan dua melati di pundak itu juga menekankan agar seluruh petugas menjaga netralitas dan tidak memihak kepada pasangan calon yang sedang berkontestasi dalam Pemilu Kepala Daerah serentak 2024. Diharapkan petugas tidak terpengaruh oleh kepentingan politik praktis.

"Netralitas Polri dalam setiap ajang pemilihan adalah hal mutlak yang harus dijaga. Kami hadir untuk melayani seluruh lapisan masyarakat tanpa pandang bulu. Jangan sampai ada anggota yang terlibat dalam politik praktis," pungkas AKBP Siswantoro. (*)

Tombol Google News

Tags:

Sidak polsek jajaran Polres Nganjuk Kapolres Nganjuk AKBP Siswantoro