Bupati Freddy Thie Berjanji Menindaklanjuti Kekurangan Dana 200 Juta untuk Masjid Kampung Furnusu

Jurnalis: La Jen
Editor: M. Rifat

7 April 2024 14:20 7 Apr 2024 14:20

Thumbnail Bupati Freddy Thie Berjanji Menindaklanjuti Kekurangan Dana 200 Juta untuk Masjid Kampung Furnusu Watermark Ketik
Bupati Freddy Thie saat memberikan bantuan pada Safari Ramadan di kampung Furnusu (6/4/2024) (Foto: Humas Pemkab Kaimana/Ketik.co.id)

KETIK, KAIMANA – Dalam suasana penuh harap dan kehangatan, Bupati Freddy Thie mengunjungi Kampung Furnusu di Distrik Arguni, Sabtu (6/4/2024).

Tidak sekadar berkunjung, beliau berkesempatan untuk berbaur dan berinteraksi langsung dengan masyarakat setempat.

Perbincangan yang dimulai dengan suasana santai berubah menjadi momen penting ketika masyarakat setempat mengusulkan sebuah masalah yang telah lama mereka hadapi, yaitu kendala pembangunan masjid di kampung mereka.

Foto Bupati Freddy Thie foto bersama dengan jamaah sholat tarawih saat kunjungan safari Ramadan (foto: Humas Pemkab Kaimana/ketik.co.id)Bupati Freddy Thie bersama jemaah sholat tarawih saat kunjungan safari Ramadan di kampung Furnusu. (Foto: Humas Pemkab Kaimana/Ketik.co.id)

Bupati Freddy Thie, yang selalu berusaha mendengarkan dan memahami kebutuhan masyarakat, langsung merespon dengan pertanyaan yang menunjukkan kepeduliannya.

"Kira-kira berapa kebutuhan yang masih kurang untuk pembangunan masjid ini bisa diselesaikan? Sehingga kita bisa segera tindak lanjuti," ucapnya menanggapi keluhan masyarakat itu.

Setelah perundingan, masyarakat mengusulkan kekurangan anggaran sebanyak 200 juta. Tanpa ragu, Bupati Freddy Thie menyampaikan komitmen untuk menindaklanjuti hal tersebut.

"Kita upayakan untuk di tahun anggaran 2025 nanti, untuk memasukkan bantuan masjid ini ya. Sebanyak 200 juta untuk masjid kampung Furnusu," jelasnya.(*)

Tags:

freddy thie Masjid Furnusu Safari Ramadan Pemkab Kaimana
04. Home Sidebar 1
06. Home Sidebar 3 21. Home Sidebar 4 04. Home Sidebar 1