Lantik Pejabat dan Kepala Puskesmas, Bupati Freddy Thie Tekankan Pentingnya Pelayanan Publik dan Kesehatan

Jurnalis: La Jen
Editor: Mustopa

11 September 2024 20:14 11 Sep 2024 20:14

Thumbnail Lantik Pejabat dan Kepala Puskesmas, Bupati Freddy Thie Tekankan Pentingnya Pelayanan Publik dan Kesehatan Watermark Ketik
Bupati Freddy Thie saat memberikan sambutan pada pelantikan pejabat dan kepala Puskesmas di GOR Kaimana (Foto: La Jen/Ketik.co.id)

KETIK, KAIMANA – Pemerintah Kabupaten Kaimana, Papua Barat, menyambut era baru dengan semangat membangun pelayanan publik dan kesehatan yang lebih baik.

Hal ini ditandai dengan pelantikan 8 pejabat administrator, 2 pejabat pengawas, dan 10 kepala puskesmas oleh Bupati Freddy Thie di Gedung Olahraga (GOR) Kaimana, Rabu, 11 September 2024.

Dalam sambutannya yang penuh semangat, Bupati Freddy Thie menekankan pentingnya peran para pejabat yang baru dilantik dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan.

"Pelantikan ini bukan hanya tentang penempatan jabatan, tetapi juga tentang bagaimana kita bersama-sama membangun pelayanan yang lebih baik bagi masyarakat Kaimana," tegasnya.

Bupati Freddy juga memberikan pesan khusus kepada para kepala puskesmas yang baru dilantik. Ia berharap mereka dapat mengoptimalkan pelayanan kesehatan di tingkat distrik dan kampung, mengingat kesehatan merupakan prioritas, terutama di wilayah terpencil.

"Saya harap, dengan dilantiknya para kepala puskesmas yang baru, kita bisa semakin meningkatkan akses dan mutu pelayanan kesehatan bagi masyarakat," tambahnya.

Foto Bupati Freddy Thie foto bersama saat pelantikan pejabat dan kepala Puskesmas di GOR Kaimana (foto La Jen,Ketik.co.id)Bupati Freddy Thie foto bersama saat pelantikan pejabat dan kepala Puskesmas di GOR Kaimana (Foto: La Jen/Ketik.co.id)

Acara pelantikan ini menjadi momentum penting bagi Kabupaten Kaimana untuk terus maju dan berkembang.

Para pejabat yang dilantik diharapkan dapat bekerja secara profesional dan penuh dedikasi, mengingat tantangan yang ada di Kabupaten Kaimana, khususnya di bidang kesehatan dan administrasi pemerintahan.

"Saya minta Bapak/Ibu fokus pada pelayanan publik, bangun sinergitas, bisa melakukan inovasi dan pastikan bahwa masyarakat mendapat akses yang mudah dalam pelayanan kesehatan yang berkualitas," tegas Bupati Freddy.

Acara pelantikan ini dihadiri para pejabat daerah, pimpinan Forkopimda, serta sejumlah tokoh agama dan masyarakat Kabupaten Kaimana yang turut memberikan dukungan terhadap program-program pemerintah daerah.(*)

Tombol Google News

Tags:

freddy thie Hasbulla Furuada Pelantikan Pejabat dan kepala Puskesmas GOR Kaimana Pemkab Kaimana