Bupati Pacitan Awali Safari Ramadan di Kecamatan Tegalombo

Jurnalis: Maryani
Editor: M. Rifat

29 Maret 2023 09:07 29 Mar 2023 09:07

Thumbnail Bupati Pacitan Awali Safari Ramadan di Kecamatan Tegalombo Watermark Ketik
Suasana Safari Ramadan Bupati Pacitan di Masjid Baitul Mukmin, Dusun Clumpring, Desa Gemaharjo, Kecamatan Tegalombo, (28/3/23). (Foto: Prokopim)

KETIK, PACITAN – Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji (Mas Aji) membuka sekaligus memulai kegiatan Safari Ramadan Pemkab Pacitan 1444 Hijriah/2023 Masehi di Masjid Baitul Mukmin, Dusun Clumpring, Desa Gemaharjo, Kecamatan Tegalombo, Selasa (28/3/23).

Sama seperti tahun sebelumnya, Safari Ramadan bersama Bupati akan digelar di 12 Kecamatan se-Kabupaten Pacitan.

"Acara kali ini masih sama dengan tahun sebelumnya yaitu dalam rangka silaturahmi dengan panjenengan seluruh masyarakat dibulan Ramadan, semoga 12 kecamatan bisa istiqomah," kata Mas Aji.

Bupati berharap melalui kegiatan Safari Ramadan ini selain memperkuat ikatan silaturahmi antar masyarakat dengan pemimpin juga bisa menjadi syiar Islam di bulan suci. Dalam kesempatan itu Mas Aji menyerahkan bantuan karpet untuk Masjid Baitul Mukmin, paket sembako kepada warga kurang mampu serta santunan anak yatim.

Pembukaan Safari Ramadan Pemkab Pacitan diawali dengan sambutan bupati, dilanjutkan dengan mauidloh hasanah oleh K.H. Sodiq Sujak dari Baznas Pacitan. Turut hadir Wakil Bupati Pacitan, unsur Forkopimda serta anggota DPRD Pacitan dan sejumlah pimpinan perangkat daerah.(*)

Tombol Google News

Tags:

safari Ramadan Bupati Pacitan