Cara Unik NasDem Kota Malang, Kenalkan Caleg Lewat Cosplay hingga Makan Gratis

Jurnalis: Lutfia Indah
Editor: Gumilang

10 Desember 2023 14:30 10 Des 2023 14:30

Thumbnail Cara Unik NasDem Kota Malang, Kenalkan Caleg Lewat Cosplay hingga Makan Gratis Watermark Ketik
Pengenalan partai NasDem kepada masyarakat. (Foto: NasDem Kota Malang)

KETIK, MALANG – DPD NasDem Kota Malang memiliki cara unik serta kreatif dalam mengenalkan para calegnya. Yakni dengan menggelar aneka hiburan di Lingkungan Janti Kelurahan Bandungrejosari Kecamatan Sukun Kota Malang, Minggu (10/12/2023).

Berbagi hiburan yang ditampilkan meliputi senam, makan gratis, festival Hadrah, perform Garnita Partai Nasdem Kota Malang, cosplay dari Celaket Flower Carnival dan jaran kepang Nronggo Kids.

Kemudian, Partai NasDem juga melakukan pameran dengan melibatkan UMKM dalam kampanye itu. Peserta kampanye bisa belanja atau makan secara gratis pada UMKM-UMKM tersebut karena panitia menyiapkan kupon.

Masyarakat antusias mengikuti kegiatan yang dikemas secara meriah, unik dan kreatif. Pada kesempatan itu dikenalkan para caleg khususnya yang berada di Dapil Sukun, Kota Malang.

Caleg DPRD Kota Malang Dapil Sukun yang dikenalkan antara lain, Suyadi (incumbent), Suharto, Suciati, Ferry Agus Sugiarto, Viska Vionita, Nur Hasan, Lina Setia Dewi, Wayan Prihatin, Agung Priyo Lestari, dan H Abdul Wahed.

Panitia juga menyiapkan hadiah untuk para pemenang dalam festival tersebut. Semua peserta juga penuh semangat melakukan perform, termasuk mengenakan seragam sehingga menambah kekompakan. 

Ketua DPD NasDem Kota Malang, Abdul Hanan menjelaskan mengenai kampanye bentuk lain yang dikemas secara unik dan kreatif itu. Tujuannya untuk mengenalkan program partai dan para caleg.

‘’Kami harus melibatkan semua pihak dalam setiap kegiatan. Unjung-ujungnya, mereka bisa menikmati dan semua senang,’’ ujar Abdul Hanan. Ia berharap dengan adanya kegiatan ini, masyarakat lebih mengenal caleg dan program partai NasDem.

"Kegiatan serupa sudah kami lakukan pada pekan kemarin di Lapangan Bareng, Kota Malang. Kami akan terus bergerak mengenalkan program partai dan Pasangan Capres-cawapres Anies-Muhaimin," tuturnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

NasDem Kota Malang Partai NasDem pemilu2024 Kota Malang