Cawapres Muhaimin Iskandar Nikmati Pergantian Tahun di Kota Batu

Jurnalis: Sholeh
Editor: Mustopa

1 Januari 2024 05:52 1 Jan 2024 05:52

Thumbnail Cawapres Muhaimin Iskandar Nikmati Pergantian Tahun di Kota Batu Watermark Ketik
Cawapres No urut 1, Muhaimin Iskandar menyampaikan sambutan di Malam pergantian tahun baru di Kota Batu, Minggu (31/12/2023). (Foto: Sholeh/ketik.co.id)

KETIK, BATU – Calon Wakil Presiden (Cawapres) No urut 1, Muhaimin Iskandar menikmati malam pergantian Tahun Baru 2024 di Kota Batu Jawa Timur. Ia didampingi istri dan anaknya.

Pria yang akrab Cak Imin tersebut menikmati pergantian tahun dari atas ketinggian Oasis Cafe & Eatery, Hotel Zam-Zam Kota Batu.

Dalam acara yang dihadiri kader PKB Kota Batu tersebut, Cak Imin nampak kasual mengenakan kemeja merah muda dipadukan dengan celana krem dan sneakers.

"Malam ini pas sekali untuk mengakhiri tahun 2023 di Kota Batu. Saya suka kota yang dingin tapi tidak terlalu dingin, dinginnya pas malam ini sejuk. Cuacanya cerah tidak hujan," ujarnya 

Malam refleksi tahun baru 2024 tersebut berlangsung dengan penuh keakraban. Awak media yang hadir bersama tamu undangan nampak gayeng menikmati kembang api di malam itu.

Cak Imin bersyukur bisa mengakhiri momen akhir tahun di Kota Batu dingin dan sejuk karena termasuk kesempatan yang jarang ditemuinya. Ia pun merasa sangat bahagia melepas perjalanan tahun 2023 dengan indah.

"Tahun 2024 merupakan pertempuran antara harapan, kekhawatiran sekaligus banyak tantangan yang saya alami. Alhamdulillah Tahun 2023 telah kita lalui dengan gegap gempita dan tantangan yang banyak,” tambahnya.

Sebelum menghabiskan malam pergantian tahun baru, Cak Imin bersama keluarga terlebih dahulu menikmati destinasi wisata di Kota Batu. Beberapa destinasi yang dikunjungi yakni Taman Rekreasi Selecta, Batu Love Garden, dan Kampung Anggrek Kelurahan Dadaprejo, Kecamatan Junrejo. 

Dalam kunjungannya ke Kampung Anggrek, Cak Imin bersama istri dihadiahi anggrek jenis dendrodium. Anggrek tersebut didaftarkan sesuai dengan nama mereka yakni Muhaimin Iskandar dan Rustini Murtadlo.(*)

Tombol Google News

Tags:

cawapres Muhaimin Iskandar pkb Malam pergantian tahun baru Kota Batu