Cedera, Aji Santoso Masih Yakin Paulo Victor Sudah Fit Lawan Persis Solo

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: M. Rifat

29 Juni 2023 07:01 29 Jun 2023 07:01

Thumbnail Cedera, Aji Santoso Masih Yakin Paulo Victor Sudah Fit Lawan Persis Solo Watermark Ketik
Gelandang Persebaya Paulo Victor diharapkan bugar saat pertandingan perdana di Liga 1 lawan Persis Solo. (Foto : M.Khaesar/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Kondisi penyerang Persebaya Surabaya Paulo Victor beberapa hari ini mengalami cidera, namun Aji Santoso pelatih Persebaya tidak ambil pusing.

Ini karena dia mendapat kabar terbaru dari tim dokter yang menyebut pemainnya itu hanya butuh rehat selama tiga hari.

"Semoga saja saat pertandingan pertama lawan Persis Solo, Victor bisa kembali sehat dan kembali bugar kesehatannya," ucap Aji Santoso, Kamis (29/6/2023).

Aji Santoso menyebut kondisi pemainnya yang lain memiliki fisik yang bugar. "Kita lihat semua kondisi pemain bagus jadi ini harus terus kita jaga," ungkapnya.

Di laga pertama Liga 1 2023-2024 Persebaya akan melakukan perjalanan ke Solo untuk menghadapi Persis Solo (1/7/2023). Menghadapi pasukan Laskar Sambernyawa, Aji mengantisipasi permainan Persis Solo yang memiliki kecepatan. "Kita harus mempersiapkan semua untuk mengantisipasi serangan lawan," ucapnya.

Usai laga uji coba lalu lawan Persis Solo (25/6/2023), lini belakang menjadi fokus pelatih asal Malang ini untuk dibenahi. "Kurangnya backup yang bagus membuat kami telah memperbaiki kekurangan saat uji coba kemarin," pungkasnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

persebaya sepakbola Liga 1 sepakbola Indonesia Surabaya