Diduga Dianiaya Pacar, Gadis Asal Semampir Pingsan di Lapangan Kedung Cowek

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Mustopa

23 Oktober 2023 10:13 23 Okt 2023 10:13

Thumbnail Diduga Dianiaya Pacar, Gadis Asal Semampir Pingsan di Lapangan Kedung Cowek Watermark Ketik
Polisi dan BPBD Surabaya membawa korban ke Puskesmas untuk mendapatkan perawatan usai dianiaya pacarnya, Senin (23/10/2023). (Foto : BPBD Surabaya)

KETIK, SURABAYA – Warga sekitar lapangan Kedung Cowek digegerkan dengan teriakan histeris AHS (21) warga Semampir usai keluar dari mobil pacarnya. Warga langsung menolong korban dan membawanya ke Puskesmas Tanah Kali Kedinding.

Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak Iptu M. Prasetyo mengaku korban AHS sudah melapor ke Polres Pelabuhan Tanjung Perak. Korban melaporkan adanya dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh pacar dan kakak pacarnya.

"Kami masih melakukan penyelidikan dengan adanya laporan tersebut, jadi masih menunggu penyelidikan dulu ya," terangnya, Senin (23/10/2023).

Dugaan penganiayaan ini terjadi Minggu (22/10/2023) sekitar pukul 18.43 WIB, korban awalnya bertemu dengan kekasih korban di seputaran lapangan Kedung Cowek. Namun, saat keluar mobil, korban langsung berteriak histeris dan meminta tolong.

Hal ini membuat warga sekitar curiga karena tidak beberapa lama korban langsung pingsan. Warga kemudian menghubungi panggilan darurat 112 untuk membantu membawa ke puskesmas.

Sementara sepeda motor korban dibawa ke Polsek Kenjeran untuk diamankan. (*)

Tombol Google News

Tags:

Polres Pelabuhan Tanjung Perak penganiayaan Aniaya pacar Semampir