Dilantik, Pengurus Komisariat PMII Sunan Ampel 2023-2024 Siapkan Program Jenjang Karier

Jurnalis: Gumilang
Editor: Mustopa

21 Januari 2024 11:23 21 Jan 2024 11:23

Thumbnail Dilantik, Pengurus Komisariat PMII Sunan Ampel 2023-2024 Siapkan Program Jenjang Karier Watermark Ketik
Para Pengurus Komisariat PMII Sunan Ampel 2023-2024 foto bersama usai dilantik. (Foto : PMII Sunan Ampel)

KETIK, MALANG – Pengurus baru Komisariat PMII Sunan Ampel Malang masa khidmat 2023-2024 dilantik Sabtu, (20/1/2024). Pelantikan sebanyak 100 lebih pengurus organisasi itu digelar di Aula Rumah Singgah Lantai 4 Kampus 2 UIN Malang.

Komisariat PMII Sunan Ampel Malang dipimpin Laskha Shakiera S.Psi dan Ketua Kopri Defina Dwi Apriliani. Dalam acara pelantikan, ketua Komisariat Laskha Shakiera memberikan sambutan dengan memaparkan progam yang ia canangkan

Program unggulannya yaitu Jenjang Karier. "Jenjang karier sendiri adalah fasilitas yang diperuntukan kepada kader komisariat yang merupakan produk kolaborasi antara alumni dan kader komisariat," ujar Laskha Shakiera.

Lebih lanjut ia mengatakan, perlunya memberikan arahan kepada seluruh kader dan pengurus Komisariat PMII Sunan Ampel untuk mensukseskan Program Jenjang Karir tersebut.

"Untuk bisa mewujudkan jenjang karier, kita harus bisa berkerjasama, yang bawah (kader/pengurus) bisa memberi dorongan, dan yang atas (alumni/senior) bisa memberi tarikan," ungkapnya.

Menurutnya, kerjasama tersebut penting dalam sebuah organisasi. Karena kerjasama merupakan kunci kesuksesan memajukan dan sekaligus menjaga kesehatan organisasi.

"Maksudnya program ini adalah milik kita bersama yang bisa dinikmati bersama, dan bertujuan untuk kebaikan bersama," terangnya.

Dia berharap melalui Program Jenjang Karier ini mampu tercipta silaturahmi dan kepedulian untuk merawat pmii di komisariat guna mencapai tujuan bersama meningkatkan citra Kader PMII.

"Semoga apa yang dicita citakan oleh pengurus komisariat untuk menjalankan roda kepengurusan yang berdampak bagi pmii dan kader sa bisa terpenuhi dengan lancar dan penuh keberkahan," tuturnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Komisariat PMII Sunan Ampel Kota Malang Malang