Door to Door, Cara Unik Milenial Malang Raya Kenalkan Gus Muhaimin ke Publik

Jurnalis: Nata Yulian
Editor: Naufal Ardiansyah

6 Juli 2023 12:37 6 Jul 2023 12:37

Thumbnail Door to Door, Cara Unik Milenial Malang Raya Kenalkan Gus Muhaimin ke Publik Watermark Ketik
Tempel stiker door to door, cara milenial Malang Raya kenalkan Muhaimin Iskandar ke publik. (Foto: Nata Yulian/Ketik.co.id)

KETIK, BATU – Sekumpulan pemuda dari Generasi Milenial yang tergabung dalam Relawan Milenial Muhaimin Iskandar (REMI) Malang Raya mengenalkan Gus Muhaimin kepada publik dengan cara unik.

Mereka keliling secara door to door ke rumah warga di Kota Batu, Jatim pada Kamis (6/7/2023) untuk menyebarkan stiker Gus Muhaimin sebagai Calon Presiden RI 2024.

Cara ini dipilih karena Gen Milenial Malang Raya menilai Gus Muhaimin sebagai sosok tokoh nasional yang layak diperjuangkan. Safari pengenalan Gus Muhaimin yang juga Ketum PKB ini dilakukan secara serentak oleh kalangan milenial.

Vici Nur Ayatulloh, Koordinator Gen Milenial Malang Raya mengatakan, tujuan aksi ini agar masyarakat mengetahui Gus Muhaimin yang memiliki pemikiran visioner dalam membangun bangsa dan negara lebih baik.

"Kami melihat beliau sosok muda yang sudah menasional dan bisa satu frekuensi sama anak muda. Gus Muhaimin kita lihat di mata kami jiwa mudanya lebih dikagumi," kata Vici.

Foto Pengendara motor dibagi stiker Gus Muhaimin oleh relawan.Pengendara motor dibagi stiker Gus Muhaimin oleh relawan.

Tak hanya ke rumah warga, puluhan relawan muda ini juga menyapa pengguna jalan, wisatawan dan pedagang kali lima di kawasan Alun-alun Kota Batu.

"Alhamdulillah respon masyarakat positif. Ini yang kita harapkan bersama. Kami turut mengenalkan Gus Muhaimin sebagai tokoh yang paling layak memimpin negeri ini," katanya.

Pria asli Kota Batu tersebut menyebutkan, komunitas ini terdiri dari para gamers, komunitas futsal, komunitas sepak bola, pemuda penggerak dan kalangan pemilih pemula.

Foto Deklarasi dukungan milenial Malang Raya kepada Gus Muhaimin untuk Presiden 2024.Deklarasi dukungan milenial Malang Raya kepada Gus Muhaimin untuk Presiden 2024.

Pihaknya berharap, Gus Muhaimin dapat lebih dekat lagi merangkul kalangan muda. Apalagi kalangan muda adalah pemilih terbanyak di Indonesia.

"Kita ini anak muda yang memilih calon pemimpin dari segi pemikiran dan gagasan. Serta karya apa yang telah diberikan selama ini. Nah sosok Gus Muhaimin yang paling cocok di hati para pemuda," tukasnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Gus Muhaimin pilpres2024 pemilu2024 Milenial Malang Raya