Dua Kader IKAPMII Sumenep Zona Malang Terpilih Jadi Anggota DPRD Sumenep

Jurnalis: Lutfia Indah
Editor: Marno

27 April 2024 18:01 27 Apr 2024 18:01

Thumbnail Dua Kader IKAPMII Sumenep Zona Malang Terpilih Jadi Anggota DPRD Sumenep Watermark Ketik
Kader IKAPMII Zona Malang Kabupaten Sumenep (27/4/2024). (Foto: IKAPMII Zona Malang Kab Sumenep)

KETIK, MALANG – Dua kader terbaik Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKAPMII) Sumenep zona Malang berhasil terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Sumenep 2024-2029. Para IKAPMII berkomitmen mengawal Hosnan dan Rasidi untuk menyerap aspirasi masyarakat.

Komitmen tersebut diperkuat dalam Halalbihalal di kediaman salah satu tokoh IKAPMII Sumenep yakni Dr. Naghfir pada Sabtu (27/4/2024).

"Sesama kader jebolan PMII Malang, mari kita kawal dua senior kita ini dalam rangka ikhtiar melanjutkan perjuangan nilai-nilai PMII," ujar Davidadang, Ketua Harian terpilih.

Ia berpesan sebagai kader harus senantiasa menjaga nilai-nilai dan integritas yang diajarkan selama berjuang di PMII. Para kader juga harus turut mengawal langkah yang diambil oleh Hosnan dan Rasidi dalam mengemban amanah rakyat.

Dalam acara tersebut juga dilakukan pembentukan Pengurus Harian IKAPMII Zona Malang Kabupaten Sumenep. Langkah tersebut bagian dari komitmen untuk memperkuat keberadaan organisasi dan memberikan pengaruh positif di masyarakat.

Rasidi berpesan agar kader IKAPMII mampu menjaga kebersamaan kader PMII lintas generasi. Menurutnya solidaritas dan kolaborasi menjadi kunci kuatnya sebuah organisasi.

"Ini adalah momen, penguatan kebersamaan antar alumni lintas generasi sesama kader PMII Malang untuk merangkai kesuksesan bersama," ujar Rasidi. (*)

Tags:

IKAPMII Zona Malang Kabupaten Sumenep IKAPMII DPRD Kabupaten Sumenep