Enam Orang Terluka Akibat Ledakan Warung Nasi di Kota Malang

Jurnalis: Sholeh
Editor: Gumilang

18 Februari 2024 06:30 18 Feb 2024 06:30

Thumbnail Enam Orang Terluka Akibat Ledakan Warung Nasi di Kota Malang Watermark Ketik
Petugas sedang mengecek api di nasi Sego Resek di Jalan Kerto Pamuji Kelurahan Ketawanggede Kecamatan Lowokwaru Kota Malang, Minggu (18/2/2024). (Foto: Damkar Kota Malang)

KETIK, MALANG – Enam orang terluka akibat ledakan di warung nasi Sego Resek di Jalan Kerto Pamuji Kelurahan Ketawanggede Kecamatan Lowokwaru Kota Malang, Minggu (18/2/2024). Ledakan yang terjadi pada pagi hari itu juga mengakibatkan dapur warung itu hancur.

"Kami menerima laporan kejadian sekitar pukul 07.39 WIB. Kami sampai lokasi ternyata api telah dipadamkan warga," kata Kepala UPT Pemadam Kebakaran (PMK) Kota Malang, Agoes Soebekti.

Agoes menegaskan meski api telah padam, pihaknya menurunkan 4 unit mobil pemadam beserta 15 personel. Personel Damkar itu Untuk memastikan tidak ada titik api tersembunyi atau hidden fire.

"Kami tetap lakukan pengecekan untuk memastikan api benar benar padam," sambungnya. 6 Korban luka-luka merupakan pegawai warung. Para korban telah dibawa ke IGD RS Saiful Anwar, untuk mendapatkan penanganan medis. para korban mengalami luka bakar antara 30 hingga 40 persen.

"Diduga penyebab ledakan berawal dari bocornya salah satu tabung gas elpiji 3 kilogram. Diduga, salah satu dari karyawan warung tersebut tidak menyadari adanya bau gas tersebut, akhirnya menyalakan pemicunya," jelas Agoes. (*)

Tombol Google News

Tags:

Kota Malang kebakaran