Eri dan Armuji Bakal Lakukan Kampanye Secara Terpisah

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Mustopa

25 September 2024 12:45 25 Sep 2024 12:45

Thumbnail Eri dan Armuji Bakal Lakukan Kampanye Secara Terpisah Watermark Ketik
Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya periode 2024-2029 Eri Cahyadi dan Armuji. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Calon Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi mengaku akan langsung tancap gas mengunjungi berbagai titik di Kota Surabaya pada hari pertama masa kampanye Pilkada 2024.

Eri sudah mendapatkan jadwal dari tim pemenangan dan akan segera bergerilya untuk menyapa warga Kota Surabaya.

"Sudah ada jadwalnya 3 atau 4 titik. Itu kita juga didampingi oleh salah satu ketua parpol," kata Eri, Rabu 25 September 2024.

Politisi PDIP tersebut mengaku akan melakukan kampanye secara terpisah dengan pasangannya Armuji. Sesuai dengan arahan tim pemenangan Eri dan Armuji akan berbagi tugas untuk melakukan kampanye di berbagai titik di Kota Surabaya.

Eri melihat dengan cara ini maka wilayah yang dikunjungi akan lebih banyak sehingga lebih efektif.

"Kita pisah kalau bersama-sama rugi dong kan titiknya jadi cuma sedikit dong. Surabaya ini titiknya banyak makanya dipisah," tambahnya.

Selama masa kampanye, calon tunggal di Pilkada Surabaya 2024 tersebut juga akan berkantor di rumah pemenangan yang berada di Jalan Kartini dan posko lainnya yang berada di samping jalan Panglima Sudirman. 

"Selama kampanye saya ngantor di Jalan Kartini, dan juga ada satu lagi posko di ruko depan hotel yang ada di jalan Panglima Sudirman," pungkasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Eri Cahyadi Armuji kampanye Terpisah Pilkada Surabaya