Final Kapolres Cup VI Halsel Nanti Sore, Jangan Lupa Nonton!

Jurnalis: Mursal Bahtiar
Editor: Marno

30 Juni 2023 06:16 30 Jun 2023 06:16

Thumbnail Final Kapolres Cup VI Halsel Nanti  Sore, Jangan Lupa Nonton! Watermark Ketik
Tim Sabhara Tombak Fc. (Foto: Mursal/Ketik.co.id)

KETIK, HALMAHERA SELATAN – Untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Bayangkar pada 1 Juli 2023, Kepolisian Republik Indonesia Resor Halmahera Selatan (Halsel) mengadakan sejumlah pertandingan olahraga yang diikuti intern anggota.

Dari beberapa kegiatan olahraga yang di pertandingankan, salah satunya yakni pertandingan sepak bola Kapolres Cup VI yang kini telah memasuki babak final. Turnamen ini diikuti 14 tim internal Polres Halsel dan Polsek jajaran serta dua tim kompi C Brimob Halsel.

Final akan di langsungkan pada Jumat, (30/06/2023) di lapangan Polsek Pulau Bacan sore nanti pukul 03.00 WIT. Pertandingan tersebut akan dikomentatori Bung Mayawi Cardoba.

Foto Kapolres Halsel AKBP Haerry Purwanto dan Wakapolres KOMPOL Said Aslam dalam Pertandingan Kapolres Cup VI (Foto Humas Polsek pulau Bacan For Ketik.co.id)Kapolres Halsel AKBP Haerry Purwanto dan Wakapolres Kpo9 Said Aslam. (Foto: Humas Polsek Pulau Bacan for Ketik.co.id)

Dalam final nanti, akan bertemu dua tim kuat antara Sabhara Tombak Fc versus Brimob kompi C Halsel yang di perkuat salah satu mantan pemain putera seki Fardi La Kari.

Salah satu panitia Kapolres Cup Bripka Rustam Badjo menuturkan, pertandingan final akan berlangsung sengit. Pasalnya, satu tim pendatang baru yakni Brimob kompi C di Kapolres Cup punya cara gaya main yang luar biasa.

"Final sore nanti bakal seru. Untuk kesekian kali di Kapolres Cup, kali ini ada tim baru yang lolos final yaitu Brimob Fc," ujar Rustam Badjo

Meski begitu, menurut Rustam, tim Sabhara Tombak juga tak bisa di pandang sebelah mata.

"Tim Sabhara Tombak Fc punya 1 penyerang jangkung. Saya rasa dia akan membuat barisan belakang Brimob belepotan" Ujar Rustam Badjo. (*)

Tombol Google News

Tags:

Kapolres Cup HUT Bayangkara Sabhara fc Brimob Fc