Hadir Langsung dalam Aksi Super Damai Bela Palestina, Ini Harapan Gubernur Khofifah

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Mustopa

12 November 2023 05:47 12 Nov 2023 05:47

Thumbnail Hadir Langsung dalam Aksi Super Damai Bela Palestina, Ini Harapan Gubernur Khofifah Watermark Ketik
Gubernur Khofifah saat memberikan sambutan di Aksi Super Damai di depan Gedung Grahadi. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Aksi Super Damai Palestina dilakukan warga Surabaya pada di depan Gedung Negara Grahadi, antusiasme masyarakat terlihat penuh sesaknya masyarakat pada Minggu (12/11/2023). 

Acara ini dihadiri Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa yang menyanyikan salawat untuk keselamatan warga Al-Aqsa dan kemerdekaan Palestina. 

Khofifah menegaskan bahwa aksi ini menguatkan komitmen untuk memberikan dukungan dan doa untuk Palestina.

"Mudah-mudahan kekuatan kita berseiring dengan kekuatan bangsa di dunia bahwa mereka semuanya yang sekarang sedang bergerak ini mereka menolak adanya agresi ke Palestina," tegas Gubernur Khofifah. 

Menurutnya, semua akan memberikan dukungan baik secara institusional Pemerintah RI. 

"Pemprov Jatim dan seluruh kekuatan warga Jatim. Kita semua memohon kepada Allah agar Palestina diberikan kekuatan keselamatan dan kemerdekaan," ujarnya. 

Khofifah menyebut bahwa rakyat Surabaya memetingkan kemerdekaan Negeri Palestina, terbukti antusiasme masyarakat Kota Pahlawan terlihat memenuhi Jalan Gubernur Suryo. 

"Saya dua tahun telah melantunkan lagu Palestina, dan hari ini saya kembali ingin bersama panjenengan semua mengingat betapa pentingnya perdamaian di Palestina," pungkas Gubernur Khofifah. (*)

Tombol Google News

Tags:

Khofifah Indar Parawansa Gubernur Jawa Timur Khofifah Bela Palestina Surabaya al aqsa kemerdekaan Palestina