Hari Susu Sedunia, HiLo Rayakan Dua Dekade Komitmen Tumbuh Kuat Bersama di Tiap Tahapan Usia

Jurnalis: Siti Fatimah
Editor: M. Rifat

10 Juni 2024 04:15 10 Jun 2024 04:15

Thumbnail Hari Susu Sedunia,  HiLo Rayakan Dua Dekade Komitmen Tumbuh Kuat Bersama di Tiap Tahapan Usia Watermark Ketik
Acara selebrasi dua dekade HiLo tumbuh bersama sehatkan Indonesia (9/6/2024) (Foto: dok. HiLo)

KETIK, SURABAYA – Memperingati Hari Susu Sedunia yang jatuh pada 1 Juni, HiLo merayakan dua dekade komitmennya menyediakan nutrisi terbaik bagi masyarakat Indonesia.

HiLo selama ini terus menyediakan susu protein tinggi kalsium yang paling lengkap nutrisi dengan rasa enak untuk tiap tahapan usia.

Selebrasi dilakukan di lebih dari 20 titik seluruh Indonesia di berbagai Nutrihub; community hub  milik HiLo yang menjadi wadah kolaborasi bagi komunitas, organisasi, hingga media.

"Sejak 2004, HiLo percaya bahwa hidup yang bahagia bisa dicapai, salah satunya dengan menjadi orang yang sehat. Semangat itu terus kami bawa melalui inovasi yang kami lakukan selama dua dekade ini,” ungkap Lisa Arianti, Brand Specialist HiLo, Sabtu (8/6/2024).

Ia menuturkan HiLo ingin mulai mengedukasi masyarakat bahwa susu itu lebih dari sekadar minuman untuk tumbuh tinggi dan tulang kuat. Namun juga merupakan sumber pangan padat nutrisi, mulai dari protein, vitamin, hingga mineral.

Karenanya, di usia ke-20 tahun ini HiLo juga berinovasi menjadi lebih baik dengan mempersembahkan susu protein tinggi kalsium paling lengkap nutrisi dan enak untuk setiap tahapan usia. Mengingat, protein adalah nutrisi penting untuk pembentukan otot dan tulang, terlebih bagi anak-anak.

“Peran protein ini sangat penting dalam masa pertumbuhan, termasuk untuk pembentukan tulang yang sehat dan kuat hingga fungsi kognitif. Maka dari itu, asupan protein haruslah dipenuhi dengan baik sebagai bagian dari pola makan sehat di masa kanak-kanak,” terang dr. Andhika Respati, Sp.KO, Dokter Spesialis Kedokteran Olahraga.

Begitu juga di fase remaja, lanjut dr. Andhika, di tahap perkembangannya, remaja perlu mengonsumsi protein yang cukup untuk  mengoptimalkan periode growth spur-nya.

Dari segi produk, HiLo telah melakukan beberapa inovasi. Meliputi hadirnya susu protein HiLo Chocofit dalam kemasan praktis (siap minum), hingga peluncuran HiLo Platinum yang tidak hanya tinggi protein, namun juga mengandung HMB.

HMB adalah sebuah senyawa yang bermanfaat untuk membangun otot, serta mencegah hilangnya massa otot seiring dengan pertambahan usia.

HiLo percaya, hidup sehat tidak bisa lepas dari dukungan pada bidang pendidikan dan lingkungan. Oleh karena itu, dalam perjalanannya, HiLo juga turut mendukung kualitas pendidikan Indonesia melalui berbagai inisiatif program andalan.

“Tahun 2024 ini, HiLo menggelar roadshow HiLo Body Move Challenge untuk mengajak anak Indonesia lebih sehat fisik dan sehat bergizi, melalui edukasi kesehatan yang dilakukan di sekolah, mulai dari tingkat SD, SMP, hingga SMA, dengan target mencapai 240 ribu pelajar di lebih dari 30 provinsi di Indonesia,” terang Lisa.

Untuk konsumen di usia produktif, HiLo banyak berkolaborasi dengan berbagai komunitas olahraga dan melakukan edukasi pentingnya #NabungOtot.

HiLo pun berharap dapat terus menginspirasi tumbuh kuat bersama, melalui produk dan kampanye yang dilakukan dengan cara yang menyenangkan.(*)

Tombol Google News

Tags:

Hari Susu Sedunia HiLo Dua dekade HiLo