Hilangkan Gabut ala Anisa Salsabila, Finalis Putri Hijab Jabar 2023

Jurnalis: Wandi Ruswannur
Editor: Marno

11 Juli 2023 09:47 11 Jul 2023 09:47

Thumbnail Hilangkan Gabut ala Anisa Salsabila, Finalis Putri Hijab Jabar 2023 Watermark Ketik
Anisa Salsabila

KETIK, BANDUNG – Cara menghilangkan gabut atau bosan ada berbagai macam cara. Selain dengan bekerja, bisa juga dengan selalu menyibukan diri untuk melakukan hal-hal yang disukai.

"Melakukan sesuatu yang disukai misalnya berolahraga. Sesekali work out di rumah dan jogging. Saya juga suka jalan-jalan, pergi ke alam untuk menenangkan pikiran dan menikmati betapa indahnya alam," ucap Anisa Salsabila yang akrab dipanggil Anisa kepada wartawan, Selasa (11/7/2023).

Selain itu, pemilik akun media sosial Instagram @neesasalsa dan tiktok @bbylibra96 bahwa berfoto menurutnya hal itu bukan hanya sebatas hobi tapi merupakan bakat dirinya sejak dulu. 

"Makanya saya terus kembangkan bakat ini dan alhamdulillah sekarang menjadi seorang model dengan prestasi yang mungkin belum seberapa. Insya Allah dengan menjadi keluarga besar dari Putri Hijabfluencer 2023 ini, bisa menjadi model yang profesional dan menginspirasi bagi semua wanita muslimah," kata gadis cantik kelahiran Bandung, 12 Oktober.

Selain menghindari rasa bosan atau gabut, Anisa yang bekerja sebagai freelance Digital presenter dan Model ingin meningkatkan kualitas diri dengan memanfaatkan waktu yang dimiliki. Karena ia tipe orang yang tidak betah di rumah, jadi suka menyibukan diri di luar untuk bekerja, bekerja, dan bekerja.

"Karena prinsip saya, kalau bisa melakukan semuanya why not. Jadi jangan sia-siakan waktu, karena sangat berharga, dan waktu adalah kesempatan," ujar Anisa yang hobi berolahraga, bernyanyi, dan jalan-jalan.

Putri dari Bapak Sabar Sugianto dan Ibu Dyah Wahyu Sulistiani mengajak generasi muda agar jangan sampai menyiakan waktu hanya untuk rebahan dan berdiam diri tanpa melakukan aktifitas positif. 

"Yuk bangkit supaya tidak gabut dan bosan, coba manfaatkan waktu yang kalian punya untuk meningkatkan kualitas diri. Masa depan masih panjang loh, makanya jangan sia siakan waktu, hanya untuk hal-hal yang merugikan diri sendiri," tandasnya dengan penuh nada semangat.

Sebagai tambahan informasi, Anisa memiliki prestasi membanggakan seperti RU2 Icon Indonesia Hijab Walk 2023, Winner Bandung Culture Indonesia Tourism 2023, dan Juara 1 Aksi Olahraga Voli Madrasah Tingkat Kota 2019. (*)

Tombol Google News

Tags:

Anisa Salsabila Cantik gabut Putri Hijab Jabar 2023